BangkaPos/

Bila Veteran Cup 1 Sekecamatan Kelapa Sukses Akan Dibuka Sekabupaten

Panitia Turnamen Veteran Cup 1 se Kecamatan Kelapa 2017, kedepan akan menggelar turnamen yang sama

Bila Veteran Cup 1 Sekecamatan Kelapa Sukses Akan Dibuka Sekabupaten
bangkapos.com/Riyadi
SEPAK BOLA VETERAN -- Open Turnamen Veteran Cup I se Kecamatan Kelapa 2017, yang sudah berlangsung sejak awal September lalu, menjadi even langka yang seru dan asyik untuk terus disaksikan. Open turnamen tersebut digelar oleh warga RT 02 RW 01 Semut Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa, di lapangan bola setempat

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Panitia Turnamen Veteran Cup 1 se Kecamatan Kelapa 2017, kedepan akan menggelar turnamen yang sama, bila turnamen tingkat kecamatan ini sukses.

Panitia Penyelenggara Turnanen Veteran Cup 1 se Kecamatan Kelapa Saparudin alias Terong mengungkapkan, kalau Veteran Cup 1 se Kecamatan Kelapa 2017 ini sukses, rencananya tahun depan akan dibuka Veteran Cup se Kabupaten Bangka Barat.

Meskipun veteran, tapi dalam pertandingan ini tetap menjunjung sportifits, tapi sisi lain juga bisa jadi hiburan.

Terong berharap, ke depan dukungan berbagai pihak sangat diharapkan, karena setiap tahun rutin di gelar turnamen, kalau yang veteran baru kali ini digelar.

"Dukungan berbagi pihak masih minim, kami berharap dukungannya lah, terutama dalam hal dana," harapnya kepada bangkapos.com, Jumat (9/8).

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help