BangkaPos/

Moto GP

Brakkkk, Marc Marquez Terjatuh Pada Sesi Latihan di GP San Marino (Video)

Marc Marquez dari Repsol Honda yang menguasai sesi latihan pertama MotoGP San Marino gagal mengulangi penampilan luar biasanya.

Brakkkk, Marc Marquez Terjatuh Pada Sesi Latihan di GP San Marino (Video)
MOTORSPORT.COM
Marc Marquez. 

BANGKAPOS.COM --  Marc Marquez dari Repsol Honda yang menguasai sesi latihan pertama MotoGP San Marino gagal mengulangi penampilan luar biasanya. Pada sesi latihan kedua, pembalap asal Spanyol itu jatuh.

Marc Marquez (Repsol Honda), harus puas berada di posisi lima dengan 1 menit 33,475 detik.

Gagalnya Marquez kembali menjadi yang tercepat setelah pembalap asal Spanyol itu terjatuh di tikungan ke-16.

Sementara pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, tampil impresif pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Jumat (8/9/2017), dengan menyabet status pebalap tercepat. Dia mengungguli dua favorit juara MotoGP 2017, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso.

TONTON VIDEO: 

Petrucci mencatatkan waktu lap terbaik pada FP2, yaitu 1 menit 33,231 detik. Pebalap asal Italia ini unggul 0,005 detik atas Vinales dan 0.063 detik atas Dovizioso.

Duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, menempati posisi keempat dan kelima pada sesi kali ini. Pedrosa terpaut 0,115 detik dari Petrucci, sedangkan Marquez berselisih 0,244 detik.

* Valentino Rossi Bakal Kembali di Motegi

 Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi telah mengkonfirmasi bahwa Motegi adalah tempat yang paling mungkin untuk comeback-nya di MotoGP.

Pembalap asal Italia itu mencoba fit untuk GP di Aragon, yang dimulai hanya 21 hari lagi, dibandingkan 42 hari menunggu untuk Motegi

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help