Ribuan Warga Desa Bukit Layang Ikuti Jalan Sehat Kebhinekaan

Kami mengelar jalan sehat ini karena mengingat banyak suku, agama, RAS di Desa Bukit Layang ini semua itu ada, dengan

Ribuan Warga Desa Bukit Layang Ikuti Jalan Sehat Kebhinekaan
ist
Kades Bukit Layang Andry mengibarkan bendera start, Jumat (8/9/2017) saat jalan sehat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ribuan warga dari baik dari etnis Melayu maupun Cina semangat mengikuti jalan sehat, Jumat (8/9/2017) pagi yang digelar Pemerintahan Desa Bukit Layang.

Jalan sehat ini diikuti para siswa sekolah dasar, tokoh masyarakat, tokoh agama, para ketua RT, kadus BPF, LPM, guru dan masyarakat lainnya.

Kegiatan ini semakin menarik dengan bertaburnya beragam hadiah doorprize seperti televisi, dispenser, kipas angin dan hadiah lainnya.

Diakui Kades Bukit Layang Andry kegiatan jalan sehat ini digelar dalam rangka mengangkat kebhinekaan dan keberagaman umat beragama yang ada di Desa Bukit Layang.

"Kami mengelar jalan sehat ini karena mengingat banyak suku, agama, RAS di Desa Bukit Layang ini semua itu ada, dengan persatuan yang kuat demi menciptakan kondisi yang aman, tertib dan nyaman," ungkap Andy kepada bangkapos.com.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pembagian hadiah Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun.

Selain itu diberikan reward untuk sekolah terbaik, posyandu terbaik, kebersihan dusun, gapura terbaik, kader posyandu terbaik.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved