BangkaPos/

Riza Fahriansyah Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Umum POBSI Babel

Riza Fahriansyah terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Persatuan Olahraga Biliar Se-Indonesia (POBSI) wilayah Provinsi Babel, Jumat (8/9/2017).

Riza Fahriansyah Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Umum POBSI Babel
Bangkapos.com/Ajie Gustiā€Ž
Riza Fahriansyah terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Persatuan Olahraga Biliar Se-Indonesia (POBSI) wilayah Provinsi Babel, Jumat (8/9/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Riza Fahriansyah terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Persatuan Olahraga Biliar Se-Indonesia (POBSI) wilayah Provinsi Babel, Jumat (8/9/2017).

Musyawarah Provinsi POBSI Babel yang dilaksanakan di Swissbell Hotel Pangkalpinang ini dihadiri sejumlah pengurus cabang Kota/Kabupaten serta Demisioner Ketum POBSI Babel, Apik Rasyidi dan Perwakilan KONI Babel.

"Pesannya harus jauh lebih baik dari yang saya pimpin, target emas minimal dua, itu bukan muluk karena bisa saja terjadi tinggal bagaimana membina mental dan teknis atlet kita," jelas Apik Rasyidi.

Dirinya juga mengungkapkan terimakasih terkait terselenggaranya kegiatan ini.

"Meskipun isunya menurun, tetapi melalui musyawarah ini membuktikan eksistensi kita ada, kami juga apresiasi atas kepengurusan yang berhasil meraih satu perak di PON Jabar," katanya.

‎Perwakilan KONI Babel, Roni Rahman berharap kedepannya kepengurusan POBSI Babel dapat berjalan lancar dengan kerjasama yang baik.

"Harapannya juga bisa menjadi tuan rumah PON tahun 2024 sesuai keinginan pemerintah, khususnya cabor biliar," ujar Roni.‎

‎Ketua Cabang POBSI Kabupaten Belitung, Amin Nurrahman mengaku terpilihnya ketum POBSI, Riza Fahriansyah secara aklamasi merupakan hal menarik.

"Artinya ini didukung semua semua pengurusnya, semoga kedepan bisa diselesaikan semuanya secara musyawarah. Harapannya kerja lebih keras melebih dari ketua sebelumnya," jelas Amin.

Ketua POBSI Babel sebelumnya pun menyerahkan bendera kepengurusan secara simbolis kepada ketua terpilih baru.

"Rencananya kita akan mengurus struktur kepengurusan dulu, kita berikan yang terbaik untuk kemajuan cabor biliar," tegas Riza Fahriansyah.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help