BangkaPos/

Serunya Sepak Bola Veteran Cup I Kelapa, Atok-atok Usia 60 an Bagian Pemain Inti

Banyak warga yang menyaksikan pertandingan sepak bola ini, karena pemainnya minimal berusia 38 tahun.

Serunya Sepak Bola Veteran Cup I Kelapa, Atok-atok Usia 60 an Bagian Pemain Inti
bangkapos.com/Riyadi
SEPAK BOLA VETERAN -- Open Turnamen Veteran Cup I se Kecamatan Kelapa 2017, yang sudah berlangsung sejak awal September lalu, menjadi even langka yang seru dan asyik untuk terus disaksikan. Open turnamen tersebut digelar oleh warga RT 02 RW 01 Semut Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa, di lapangan bola setempat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Open Turnamen Veteran Cup I se Kecamatan Kelapa 2017, yang sudah berlangsung sejak awal September lalu, menjadi even langka yang seru dan asyik untuk terus disaksikan.

Open turnamen tersebut digelar oleh warga RT 02 RW 01 Semut Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa, di lapangan bola setempat.

Banyak warga yang menyaksikan pertandingan sepak bola ini, karena pemainnya minimal berusia 38 tahun.

Hampir setiap kesebelasan dari berbagai desa di Kecamatan Kelapa, yang sudah mengikuti babak penyisihan dalam Veteran Cup I tersebut, pemainnya juga banyak yang sudah berpangkat atok-atok (kakek-kakek).

Paling muda pemainnya, minimal berusia 38 tahun, kurang dari 38 tahun, pasti di eliminir.

Khusus pertandingan yang berlangsung di Jumat (8/9) sore di lapangan bola Semut kelurahan Kelapa, adalah pertandingan antara kesebelasan veteran Kayuarang FC dan Tebing FC.

Tidak sedikit pemain dari dua kesebelasan ini, yang usianya sudah di atas 50 tahun, bahkan ada yang usianya sudah 57 tahun, seperti Robuin dari Tebing FC.

Dari Kayuarang FC juga banyak yang usianya sudah di atas 50 tahun, seperti Romsan (52). Bahkan dalam pertandingan sebelumnya, juga diikuti seorang kakek berusia hampir 60 tahun dan sudah memiliki beberapa cucu.

Sebelum pertandingan antara Kayuarang FC vs Tebing FC berlangsung, wartawan Bangka Pos Grup sempat menemui beberapa pemain yang usianya di atas 50 thun.
Robuin (57) dari Tebing FC menuturkan, sewaktu masih muda dulu, aktif main bola ke berbagai pertandingan.

Halaman
12
Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help