BangkaPos/

Terinspirasi dari Trump, Inilah Superhero Muslim dalam Legends of Tomorrow

"...Betapa susahnya untuk menjadi seorang Muslim-Amerika di dalam situasi politik sekarang ini. Memiliki karakter seorang hacker dari masa depan ..."

Terinspirasi dari Trump, Inilah Superhero Muslim dalam Legends of Tomorrow
utaranews
Superhero baru akan muncul di dalam bentuk seorang penggodam komputer Muslim yang datang dari masa hadapan bernama Zari Adrianna Tomaz yang akan dibintangi oleh Tala Ashe. 

SEORANG superhero baru akan muncul di dalam bentuk seorang hacker komputer Muslim yang datang dari masa depan bernama Zari Adrianna Tomaz.

Sang superhero yang akan diperankan oleh Tala Ashe di dalam Legends of Tomorrow keluaran DC akan kembali untuk musim yang ketiga di The CW akhir tahun ini. 

Baca: Ibu Negara Gelisah, Kode Ini Tak Berhasil Ditangkap Presiden Jokowi, Badannya Sampai Maju-Maju

Baca: Terbongkar, Akun Ini Rekam Denny Cagur Tanpa Sengaja Ungkap Hubungan Ayu Ting Ting-Raffi

Menurut laporan, sewaktu konferensi Asosiasi Kritikus Televisi sedang berlangsung, Produsen Eksekutif Legends, Marc Guggenheim telah berbicara tentang aktor tersebut. 

Hal itu muncul dari referensi saat pemilihan President 2016, Presiden Donald Trump terkait kebijakannya yang mengatur pembatasan kepada enam negara mayoritas Islam, yang hendak bepergian ke Amerika Serikat. Sebagaimana dikutip dari laman utaranews.

Baca: Guru Ini Tiba-tiba Menangis Saat Mendengar Suara Murid yang Diberi Sanksi, Ternyata Suaranya Begini

Guggenheim menjelaskan, "Anda mungkin pernah mendengar ada satu pemilu ini. Bukan untuk memasuki politik, tetapi sesuatu yang membuat kita tertarik ke ruang penulis adalah membuat itu fitur Muslim ".

Guggenheim telah berbagi cerita tentang kakak iparnya yang juga seorang Muslim, menyatakan, "Dia (kakak ipar saya) bercerita tentang betapa susahnya untuk menjadi seorang Muslim-Amerika di dalam situasi politik sekarang ini. Memiliki karakter seorang hacker dari masa depan yang juga adalah seorang Muslim, ia adalah aspek yang baik dan penting. "

Baca: Teganya, Isteri Tak Puas di Ranjang, Kemaluan Suami Malah Diolesi Balsem

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help