VIDEO: Wakil Bupati Babar Ajak Warga Desa Mayang Bergoyang

Ratusan penonton berlomba-lomba mengacungkan tangan, agar bisa mendapat kesempatan menjawab kuis

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Keberadaan Wakil Bupati Bangka Barat Markus, pada penutupan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) rangkaian lomba HUT kemerdekaan RI ke 72, menghipnotis masyarakat yang memadati balai pertemuan Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip, Jumat (8/9/2017)

Ratusan warga, yang didominasi kaum ibu-ibu mengikuti jejak Markus berjoget ria, mengikuti irama group musik dari atas panggung utama. Percikan rintik dan gerimis hujan tak membuat mereka beranjak dari depan panggung.

Bahkan sore itu, lapangan balai pertemuan desa Mayang, kian dipadati masyarakat. Penutupan rangkaian kegiatan lomba HUT RI di desa Mayang kian semarak dengan sajian kuis berhadiah yang dibawa Markus.

Ratusan penonton berlomba-lomba mengacungkan tangan, agar bisa mendapat kesempatan menjawab kuis tersebut. Penutupan sekaligus penyerahaan tropy lomba Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Simpang Teritip Sumardi, Kades Mayang Joni dan Perwakilan Polsek Simpang Teritip.

Markus mengatakan acara peringatan HUT RI banyak diselenggarakan di berbagai tempat salah satunya di Desa Mayang.

Sebagai kepala daerah, Markus sangat mengapresiasi acara seperti ini. Terlebih antusias pada pesta rakyat ini sangat tinggi.

" Tentunya kami pemerintah daerah mengapresiasi keinginan dan kegiatan masyarakat untuk melaksanakan acara semacam ini. Apalagi ini menggunakan dana swadaya," kata Markus.

Bagi Markus, dirinya mendapat undangan dan bisa hadir ditengah-tengah masyarakat desa Mayang merupakan suatu kebanggaan. Namun dengan catatan jaga kondusifitas.

" Suatu kebanggan bagi kami bisa dihadir ditengah masyarakat. Saya minta jaga kondusifitas sampai acara ini rampung sepenuhnya," jelasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help