KONI Bangka Berikan Uang Saku untuk Atlet yang Akan Berlaga di Popnas Jateng

KONI Kabupaten Bangka melepas 10 atlet dan dua pelatih asal Kabupaten Bangka, Sabtu (9/9/2017).

KONI Bangka Berikan Uang Saku untuk Atlet yang Akan Berlaga di Popnas Jateng
(nurhayati/bangkapos.com)
Ketua KONI Kabupaten Bangka, Denny Hasbi didampingi Pengurus KONI Kabupaten Bangka menyerahkan uang saku kepada para atlet asal Kabupaten Bangka yang akan mengikuti Popnas, Sabtu (9/9/2017) di Sekretariat KONI Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--KONI Kabupaten Bangka melepas 10 atlet dan dua pelatih asal Kabupaten Bangka, Sabtu (9/9/2017).

Mereka akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang akan berlangsung selama sepekan mulai tanggal 11 September 2017 di Semarang Jawa Tengah.

Atlet yang akan berangkat ke bertanding kejuaraan nasional yakni Anandafi Dwi Putra atlet atletik dari SMAN 1 Sungailiat, Monika atlet atletik dari MAN 1 Bangka, Fernando Pratama atlet basket dari SMKN 1 Sungailiat, Miscelleryo atlet basket dari SMA Harapan Sungailiat, Renaldo Prayoga atlet karate dari SMAN 1 Sungailiat, Ardriani Marshanda atket karate SMA Setia Budi Sungailiat, Atika Putriani atlet pencak silat dari SMAN 1 Sungailiat, Yogi Andre Wahyudi atlet taekwondo dari SMPN 1 Riausilip, Sekar Embun WN atlet taekwondo dari SMPN 2 Sungailiat, Farhan Alvino atlet panjat tebing dari SMKN 1 Sungailiat dan Afifah Nurhasanah atlet panjat tebing dari MTSN Sungailiat.

Pada kesempatan itu Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi didampingi Pengurus KONI Kabupaten Bangka menyerahkan uang saku kepada para atlet asal Kabupaten Bangka yang akan mengikuti Popnas.

Denny mengatakan KONI Kabupaten Bangka memberikan apresiasi terhadap para atlet yang akan berlaga pada ajang Popnas di Semarang, Jawa Tengah.

"Ini atlet binaan KONI Bangka. Calon atlet yang akan bertanding di Porprov ke V di Bangka Tengah. Para atlet ini bertanding membawa nama daerah Kabupaten Bangka khususnya dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya," ungkap Denny.

Ia berpesan agar para atlet menjaga marwah daerah dalam bergaul dengan atlet lain dari bermacam suku. "Jaga tingkah laku, jujung tinggi sportifitas, berjuang sampai titik darah penghabisan," pesan Denny.

Menurutnya Popnas ini ajang prestasi untuk mengukur kemampuan para atlet guna mengetahui kekurangan dan kelebihan mereka.

Ia juga mengingatkan berjuang merebut prestasi itu dengan semangat begitu juga nanti mempertahankan kemenangan.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved