BangkaPos/

Melihat Kepribadian Melalui Bentuk Jari Kaki? Ini Dia Caranya

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk dan panjang jari-jari kaki dapat memberitahu kita banyak tentang siapa kita sebenarnya

Melihat Kepribadian Melalui Bentuk Jari Kaki? Ini Dia Caranya
net
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Dengan bantuan tes sederhana, anda akan menemukan banyak hal tentang kepribadian Anda dan memprediksi masa depan. Apakah Anda menyadari fakta bahwa banyak budaya di dunia memeriksa jari-jari kaki mereka untuk belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri?

Selain itu, beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk dan panjang jari-jari kaki dapat memberitahu kita banyak tentang siapa kita sebenarnya. Baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang diri Anda.

Jari kaki yang besar
Dalam hal jempol kaki secara signifikan lebih panjang dibandingkan dengan jari-jari kaki lainnya, Anda mungkin individu yang sangat kreatif dan cerdas. Anda tidak takut masalah dan selalu memiliki solusi yang unik.

Orang dengan tipe ini jari-jari kaki yang sangat objektif dan mereka tidak kehabisan ide. Namun, orang-orang dengan jempol kaki yang lebih panjang mungkin kurang konsentrasi.

Baca: Hingga Pagi Ini Situs Penerimaan CPNS Kemenkumham Masih Lemot, Ini Solusi dari Admin

Di sisi lain, jika jempol kaki anda relatif kecil, maka anda memiliki kemampuan untuk menyelesaikan beberapa tugas sekaligus. Individu dengan jari-jari kaki besar lebih kecil yang menawan dan bergantung pada pesona mereka ketika mereka ingin orang lain untuk mendukung ide-ide dan rencana mereka. Mereka sangat efisien.

Jari Kedua Panjang
Ternyata jari kaki kedua panjang khas untuk pemimpin sejati. Semakin lama kaki ini adalah lebih baik. Individu-individu yang hidup, antusias dan biasanya ingin menyelesaikan tugas-tugas dengan cara mereka.

Menurut beberapa cerita, ibu di India tidak mengizinkan anak-anak mereka untuk memulai hubungan dengan wanita dengan kedua kaki panjang karena mereka biasanya terlalu mendominasi.

Ketika datang ke jari kaki kedua lebih pendek, Anda tidak perlu khawatir karena orang ini (meskipun panjang) bisa memperjuangkan kesejahteraan mereka, tetapi Anda biasanya lebih tenang dan santai dan menunggu waktu yang tepat untuk mengambil tindakan.

Baca: Hingga Pagi Ini Situs Penerimaan CPNS Kemenkumham Masih Lemot, Ini Solusi dari Admin

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help