BangkaPos/

Relawan Dukung Molen Cari Pendamping Pilwako

Niatan Maulan Aklil SiP untuk maju dalam Pilwako Pangkalpinang 2018 mendatang, mendapat respon positif dari warga.

Relawan Dukung Molen Cari Pendamping Pilwako
IST
Maulan Aklil alias Molen saat menerima hasil kusioner yang diserahkan Ketua Tim Relawan Rullyansah, beberapa waktu lalu

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Niatan Maulan Aklil SiP untuk maju dalam Pilwako Pangkalpinang 2018 mendatang, mendapat respon positif dari warga.

Kehadiran Molen sapaan akrab Maulan Aklil ini menjadi magnet bagi relawan untuk terus bersemangat mewujudkan takdir Molen menuju Gedung Tudung Saji.

"Alhamdulillah, respon positif masyarakat sangat positif. Ini yang
menjadi motivasi kami dari relawan untuk terus mensosialisasikan senyum Molen dan Aku Tetap Molen (ATM)," ujar Alle, Ketua Tim Relawan Molen, Sabtu (9/9/2017).

Baca: VIDEO: Pernyataan Emosional Pelatih PSPS Pekanbaru Philip Hansen Usai Menang Melawan PS Timah Babel

Baca: Pelamar Depkumham tak Perlu Register dan Cetak Nomor Antrian, Dapat Dilihat di Kanwil Babel

Saat disinggung partai dan pendamping Molen nanti? Alle belum bersedia bicara terbuka. Menurut Alle sampai saat ini komunikasi politik masih cair dan terus dilakukan dengan beberapa partai politik.

Begitupun dengan pendamping, saat ini Molen masih mencari sosok yang tepat untuk pendampingnya nanti.

"Kalau untuk partai maupun pendamping itu sudah ranahnya Bang Molen, kami dari relawan hanya bergerak di akar rumput agar elektabilitas bang Molen tetap terjaga," tegas Alle.

Sementara untuk pendamping Molen, tim relawan mengaku sudah bicara dengan Molen. Hasil pembicaraan tersebut Molen menyatakan belum ada pembicaraan serius terkait calon pendamping Pilwako Pangkalpinang 2018.

"Bang Molen bilang politik itu kan kompromi, jadi komunikasi dengan siapapun sah-sah saja. Intinya siapa pun yang nantinya dipilih bang Molen sebagai pasangannya pada Pilwako Pangkalpinang, itu akan kami dukung penuh. Dan kami meyakini itu adalah pasangan terbaik. Karena kami tahu persis seperti apa kualifikasi serta kapabilitas yang dicari Bang Molen untuk mendampinginya di Pilwako nanti," tukasnya. (*/doi)

Penulis: Dody
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help