BangkaPos/

UTI Pro Babel Kirimkan 44 Atlet ke Kejuaraan Internasional Paku Alam Cup X

Kejuaraan internasional Paku Alam X ini diikuti oleh berbagai negara dan 1.039 lebih atlet dan 82 tim telah dipastikan berpartisipasi

UTI Pro Babel Kirimkan 44 Atlet ke Kejuaraan Internasional Paku Alam Cup X
IST
Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) Provinsi Kep. Babel kembali mengirim 44 atlet terbaik mengikuti kejuaraan skala nasional dan internasional Paku Alam Cup X Yogyakarta 2017, 23-24 September di GOR Amongrogo Yogyakarta. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) Provinsi Kep. Babel kembali mengirim 44 atlet terbaik mengikuti kejuaraan skala nasional dan internasional Paku Alam Cup X Yogyakarta 2017, 23-24 September di GOR Amongrogo Yogyakarta.

Kejuaraan internasional Paku Alam X ini diikuti oleh berbagai negara dan 1.039 lebih atlet dan 82 tim telah dipastikan berpartisipasi dalam even tersebut.

Para atlet tersebut dari klub, Evolution Modus Indonesia Bangka Belitung, Star Taekwondo Club Pangkalpinang, Taekwondo Garuda Sakti Bangka, Mountain Taekwondo Club Bangka Tengah dan UTI Pro Bangka Selatan.

Ketua UTI Pro Bangka Belitung Abdul Wahib mengungkapkan, ant pernahusiasme para atlet dan klub UTI Pro Babel sangat tinggi. Hal ini terbukti mereka siap mengirimkan atlet terbaiknya untuk mengikuti even ini.

"Sebagian besar atlet yang mengikuti even ini memang atlet yang berpengalaman di even-even nasional dan even ini menjadi ajang pembuktian bagi para atlet untuk merih hasil yang terbaik," kata Abdul Wahib, Sabtu (9/9/2017), yang pernah menjadi wasit di Kejuaraan Internasional Korea Selatan.

Ditambahkannya, pengelolaan secara profesional ternyata terbukti dapat meningkatkan kualitas atlet dan kualitas klub-klub di Bangka Belitung.

"Kini taekwondoin UTI Pro aktif di Bangka Belitung mencapai lebih dari 1000 anggota
yang terdaftar di database UTI Pro Bangka Belitung. Kami berharap dukungan pemerintah dan kerjasama yang baik dibutuhkan agar perkembangan olahraga di Bangka Belitung, khususnya taekwondo semakin maju," harap Abdul Wahib.

Sebelumnya tim UTI Pro Bangka Belitung telah mengukir prestasi tingkat nasional karena meraih juara umum ketiga di even Batik Cup Pekalongan dengan meraih 11 emas, 3 perak dan 5 perunggu.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help