BangkaPos/

Grasstrack Open IV Autonation, Ribuan Penonton Padati Sirkuit Air Panas Nyelanding

Sebanyak 16 kelas di ikuti dalam Grasstrack kali ini, sirkuit berpasir kuning ini menjadi lintasan

Grasstrack Open IV Autonation, Ribuan Penonton Padati Sirkuit Air Panas Nyelanding
bangkapos.com/Riki Pratama
Para croses sedang beradu kecepatan di sirkuit Air Panas, Desa Nyelanding, Kecamatan Air Gegas, Bangka Selatan, pada Minggu (10/9/2017) siang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Air Panas Dandim 0413 Grasstrack dan motorcross Open IV Autonation 2017, kembali di laksanakan, pada Minggu (10/9/2017) siang di sirkuit Air Panas, Desa Nyelanding, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung.

Sebanyak 16 kelas di ikuti dalam Grasstrack kali ini, sirkuit berpasir kuning ini menjadi lintasan tempat para croses memacu motornya.

Dengan kondisi panas serta di selimuti debu, tak membuat pelaksanakan Grasstrack sepi dari penonton, terlihat ribuan penonton ramai menyaksikan di pinggiran sirkuit air panas Desa Nyelanding.

Hingga saat ini, kelas Bebek standar Kecamatan Air Gegas yang di ikuti 20 pembalap sedang berlangsung. Pada Gresstrack kali ini para croses akan memperebutkan hadiah utama yaitu dua motor honda revo dan dua honda beat.

"Ini merupakan rangkaian dari evans series dari ragional Babel, dimana PT Nikki Super mengadakan untuk lima seri yang mana di Desa Nyelandnng ini seri ke tiga, sebelumnya pernah kita laksanakan di Belitung, Bencah Bangka Selatan, dan ketiga di Desa Nyelanding, selanjutnya untuk seri ke empat dan kelima akan dilaksanakan di Belitung sirkuit suci," kata Sulistia (40) tim evans PT Nikki Super, kepada wartawan, Minggu (10/9/2017).

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help