BangkaPos/
Home »

Lokal

Honda Motosport Show Sukses Hibur Warga Pangkalpinang di ATM

Honda untuk ke sekian kali nya kembali memberikan hiburan untuk masyarakat Pangkalpinang di Alun-alun Taman Merdeka dalam agenda Honda Motosport Show

Honda Motosport Show Sukses Hibur Warga Pangkalpinang di ATM
Ist
Honda Motosport Show Di ATM Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Honda untuk ke sekian kali nya kembali memberikan hiburan untuk masyarakat Pangkalpinang di Alun-alun Taman Merdeka dalam agenda Honda Motosport Show, Jumat (8/ 9/2017) malam.

Selain untuk memperkenalkan Motor-motor sport yang di miliki Honda seperti All New CBR150, All New CB150, All new sonic150 serta CBR250 special edition Kabuki, pihak Honda juga mengundang komunitas dari otomotif seperti BSC, Scubang, CBC, juptiternclub, R15,SHC dan Abok.

Honda Motosport Show
Honda Motosport Show (Ist)

Dalam kegiatan ber Tag line event : No guts no glory no legend no story ini pihak Honda juga mengundang komunitas non otomotif seperti Bascom (Bangkabelitung Scaper Community) Ranting Merah (Pecinta alam) Perbak (Pecinta Reptil Babel),Multicopter babel, Markoka Vape Bangka, Master Archery Club, Alena Photographs dan Mulobis.

Komunitas tersebut diberikan stand untuk mendisplay property yang mereka miliki dalam even yang digelar dari Pukul 15.00-23.00 WIB itu.

Selain itu masing-masing komunitas juga memperkenalkan komunitas mereka pada saat puncak acara.

Event tanpa kompetisi seperti ada yang kurang, selain serangkaian acara dengan komunitas honda juga menyiapkan Kompetisi sporty dance, Kompetisi modifikasi motor sport, Kompetisi fotographer, Kompetisi acoustic.

Acara pada malam tersebut meriah dan sukses di bawakan oleh MC yang sudah melekat dengan image hondanya yaitu Sansanzo dan Ica.

Dengan event ini, pihak Honda bertujuan menyediakan wadah bagi semua komunitas di Bangka Belitung agar eksistensinnya tetap ada.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help