BangkaPos/

Pertemuan Forum Wali Kota Asean-China Dimanfaatkan Untuk Promosi dan Gaet Investor

Pemerintah Kota Pangkalpinang berencana akan memanfaatkan pertemuan forum wali kota Asean-China

Pertemuan Forum Wali Kota Asean-China Dimanfaatkan Untuk Promosi dan Gaet Investor
IST
Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah (duduk kiri) didampingi Kepala Bapedda Kota Pangkalpinang, Agus Suryadi ketika mengikuti forum wali kota Asean-China di Kota Nanning Provinsi Guang Xi, China. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kota Pangkalpinang berencana akan memanfaatkan pertemuan forum wali kota Asean-China di Kota Nanning Provinsi Guang Xi, China sebagai ajang promosi dan mengaet para inveator untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang.

Hal ini, dikatakan Kepala Bapedda Kota Pangkalpinang, Agus Suryadi melalui pesan Whatsup, minggu (10/09/2017) ketika mendampingi langsung Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah di Kota Nanning, Provinsi Guang Xi, China.

" Pak Irwansyah merupakan salah satu wali kota yang mewakili Indonesia di forum wali kota Asean-China di Kota Nanning, Provinsi Guang Xi, China. Pertemuan tersebut membahas mengenai pengembangan one belt one road atau jalur sutra. Momen ini, kita manfaatkan untuk mempromosikan Pangkalpinang sembari mengaet investor untuk berinvestasi ke daerah kita," ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut Agus, pihaknya juga berencana mengadopsi dan mengembangkan beberapa sistem yang telah diterapkan di sana seperti Smart City maupun green City yang saat ini, sedang diterapkan di Pangkalpinang.

" Banyak hal yang dapat kita pelajari dari Kota Nanning. Apalagi kita (Pemkot) berencana mengembangkan kawasan wisata water front City seluas 1600 Ha. Kita juga menjalin kerjasama dibidang pendidikan. Semoga semua dapat berjalan dengan baik," ujar Agus.

Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help