BangkaPos/

Sore ini Arus Lalulintas Pangkalpinang-Muntok Dialihkan ke Desa Kundi dan Belo Laut

Pengalihan arus lalulintas Pangkalpinang-Muntok ini, menyusul pembangunan dan pembongkaran jembatan Bailey

Sore  ini Arus Lalulintas Pangkalpinang-Muntok Dialihkan ke Desa Kundi dan Belo Laut
Bangkapos / Anthoni
Jembatan Bailey Air Bara Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip, Kamis (9/2/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mulai Minggu (10/9/2017) sore ini, arus lalulintas dari Pangkalpinang menuju Muntok dialihkan, ke jalur Desa Kundi menuju Belo Laut Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Begitu juga sebaliknya, arus lalulintas dari arah Muntok dialihkan dari Belo Laut menuju Desa Kundi dan keluar ke simpang Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip.

Pengalihan arus lalulintas Pangkalpinang-Muntok ini, menyusul pembangunan dan pembongkaran jembatan Bailey di Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip yang putus pasca diterjang banjir bandang beberapa waktu lalu.

Plt Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan (Perkimhub) Kabupaten Bangka Barat Kaidi, mengatakan rencananya pembongkaran jembatan Bailey di Desa Mayang dimulai pukul 17.00 WIB sore ini.

Rencana ini sesuai hasil rapat antara pihak provinsi, kontraktor dan pihak kepolisian resort Polres Babar terkait rencana pembongkaran dan pembangunan jembatan di Desa Mayang.

" Dari hasil rapat dengan pihak provinsi, kontraktor dan kepolisian, rencananya jam lima sore ini arus lalulintas mulai dialihkan ke Desa Kundi Belo dan sebaliknya," ujar Kaidi kepada bangkapos.com, Minggu (10/9/2017).(*)

Penulis: oni
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help