BangkaPos/

7 Pejabat Kabupaten/Kota Coba Peruntungan Pindah Ke Pemprov Babel

Tujuh pejabat kabupaten/kota mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Pemprov Babel.

7 Pejabat Kabupaten/Kota Coba Peruntungan Pindah Ke Pemprov Babel
Bangkapos.com/Dok
Sahirman Jumli 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tujuh pejabat kabupaten/kota mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung .

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemprov Babel, Sahirman Jumli mengatakan beberapa pejabat dari kabupaten yang ikut melamar diantaranya ialah Fery Insani Sekda Kabupaten Bangka yang melamar sebagai kepala Bappeda Babel.

"Kalau yang dari kabupaten ada dari Pangkalpinang ada Mikron melamar kepala BPBD, sekda Bangka Fery Insani di Bappeda dan beberapa pejabat lainnya, ini bisa saja kan terbuka seleksinya," ujarnya.

Selain dua nama di atas, ada beberapa pejabat dari kabupaten Bangka Tengah seperti Susanti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka Tengah melamar sebagai kepala dinas pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan Pencatatan Sipil, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Sama halnya dengan Muhammad Rabin yang sebelumnya menjabat Pelakasana pada rumah sakit umum daerah Depati Hamzah kota Pangkalpinang

Ruslan Jaya yang sebelumnya Tim Walikota Untuk Percepatan Pemebangunan Pemerintah Kota Pangkalpinang juga turut melamar sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunana dan Penelitian Pengembangan Daerah.

Dari Belitung Timur Zikril Sekretaris atau Plt. Badan Kepegawaian, pendidikan dan pelatihan kabupaten Belitung Timur juga melamar sebagai Kepala Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan.

Sedangkan untuk Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulan Bencana Daerah juga dilamar oleh
Kaharuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Kesatuan Bangsa, Politik Kabupaten Bangka Tengah.

Penulis: krisyanidayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help