BangkaPos/

Desi Irwansyah Digadang-gadang Jadi Calon Wakil Wali Kota

Didit Srigusjaya menginginkan agar Desi Irwansyah menjadi calon wakil wali kota Pangkalpinang pada Pilkada 2018 mendatang.

Desi Irwansyah Digadang-gadang Jadi Calon Wakil Wali Kota
Bangkapos.com/dok
Dessy Ayu Trisna Irwansyah berpoto bersama balita saat blusukan di Pangkalbalam, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (19/11/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDIP Bangka Belitung Didit Srigusjaya menginginkan agar istri wali kota Pangkalpinang, Dessy Ayu Trisna Irwansyah menjadi calon wakil wali kota Pangkalpinang pada Pilkada 2018 mendatang.

Munculnya nama Desi, kata Didit Srigusjaya berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh DPD PDIP Babel.

“Hasil survei diluar dugaan dengan munculnya nama Desi Irwansyah. PDIP sendiri ingin di Pilwako nanto wakilnya harus dari kader PDIP. Dari hasil survey ini nama Desi calon potensial dan akan prioritas maju sebagai wakil walikota,” kata Didit kepada bangkapos.com, Senin (11/9/2017).

Dari hasil survei yang dilakukan DPD PDIP Babel di Pangkalpinang, masih memunculkan wajah lama, antara lain M Irwansyah, Udin, Molen dan Sopian, dan figur baru wanita yakni Desi Irwansyah.

Penulis: Hendra
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help