DPRD Bangka Sahkan Empat Raperda

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian Napitupulu mengesahkan raperda menjadi perda

DPRD Bangka Sahkan Empat Raperda
bangkapos.com/Nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat menyerahkan empat raperda menjadi perda kepada pimpinan DPRD Kabupaten Bangka, Senin (11/9/2017) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- DPRD Kabupaten Bangka dalam sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian Napitupulu mengesahkan raperda menjadi perda tentang perubahan atas peraturan daerah Kabupaten Bangka Nomor 13 tahun 2006 tentang pernyataan modal daerah pada badan usaha serta raperda tentang pendirian pengelolaan dan organ PDAM Tirta Bangka, Senin (11/9/2017) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka.

Selain itu juga DPRD Kabupaten Bangka mengesahkan raperda menjadi perda tentang tentang pencegahan dan peningkatan kualitas terhadap perumahan kumuh dan pemukiman kumuh serta raperda tentang perubahan kedua atas Peraturan Daerah Kabupaten Bangka Nomor 6 Tahun 2011 tentang retribusi perizinan tertentu.

Diakui Parulian rapat paripurna pengesahan empat raperda ini dihadiri 29 orang dan enam orang Anggota DPRD Kabupaten Bangka tidak hadir.

"Raperda ini sudah disampaikan Bupati Bangka pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka pada tanggal 15 Juli 2017 lalu," kata Parulian.

Menurutnya raperda tentang perubahan atas peraturan daerah Kabupaten Bangka Nomor 13 tahun 2006 tentang pernyataan modal daerah pada badan usaha dan raperda tentang pendirian pengelolaan dan organ PDAM Tirta Bangka, telah dilakukan pengkajian dan pembahasan oleh panitia khusus (pansus) VII dan Pansus VIII.

Sedangkan raperda tentang tentang pencegahan dan peningkatan kualitas terhadap perumahan kumuh dan pemukiman kumuh serta raperda tentang perubahan kedua atas peraturan daerah Kabupaten Bangka Nomor 6 Tahun 2011 tentang retribusi perizinan tertentu sudah dibahas delapan fraksi di DPRD Kabupaten Bangka.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help