BangkaPos/

Kepala Dinas PUPR Sepi Peminat Lelang Jabatan Terpaksa Ditunda

Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat terpaksa ditunda lantaran sepi peminat.

Kepala Dinas PUPR Sepi Peminat Lelang Jabatan Terpaksa Ditunda
ilsutrasi
ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpaksa ditunda lantaran sepi peminat.

Hingga perpanjangan masa pendaftaran yang telah dilakukan dua kali dan berakhir pada 25 Agustus lalu, hanya tiga orang yang mendaftar untuk posisi kepala dinas PUPR.

"Yang daftar hanya tiga orang, ini tidak memenuhi syarat, makanya kita tunda dulu, empat OPD lainnya kita lanjutkan," kata Kepala BKPSDM Babel, Sahirman Jumli, Senin (11/9/2017).

Disinggung, sepinya peminat jabatan ini, Sahirman mengatakan pihaknya tidak mengetahui perihal ini. Namun, saat ini untuk PU dijabat oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan Syahruddin.

"Ini kan sudah kita perpanjang dua kali pendaftaran untuk seleksi, pendaftar PUPR masih tiga orang ini tidak memenuhi ketentuan dan kita juga sudah umumkan tentang seleksi ini, maka kita tunda dulu sampai nanti tergantung instruksi pak Gubernur kapan mau buka lagi, karena pak Hasanudin sudah pensiun sejak 1 September ini maka ditunjuk sebagai Pltnya Pak Syahruddin mantan sekda," kata Sahirman.

Biasanya, jabatan PUPR kerap diminati orang, namun lain halnya dengan seleksi kali ini. Sahirman menduga sepinya peminat Kepala PUPR ini lantaran sudah akhir tahun.

"Memang selama ini diincar, tapi mungkin karena ini sudah dipenghujung tahun jadi orang berpikir lah tanggung, ini tidak menanggu kinerja karena kan sudah ada pak Plt. Mungkin juga pembukaannya akhir tahun nanti pelantikannya awal tahun tergantung instruksi pak Gubernur," tutupnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help