BangkaPos/

Pemkot Datangkan Investor Asing, HIPMI Minta Dilibatkan

Rencana Pemerintah Kota Pangkalpinang mendatangkan investor asing untuk berinvestasi disambut baik oleh HIPMI.

Pemkot Datangkan Investor Asing, HIPMI Minta Dilibatkan
Ketua HIPMI Kota Pangkalpinang, Muhamad Ikbal 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rencana Pemerintah Kota Pangkalpinang mendatangkan investor asing untuk berinvestasi disambut baik oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pangkalpinang.

Bila perlu, kata Ketua HIPMI Kota Pangkalpinang, Muhamad Ikbal, pengusaha yang tergabung di dalam HIPMI juga dilibatkan dan bersinergi dengan investor asing tersebut, dalam membantu perekonomian khususnya di Pangkalpinang.

"Suka tidak suka, siap tidak siap kita yang merupakan perusahaan daerah harus siap. Kita sambut positif rencana tersebut. Hanya saja kita harap pemerintah juga memberi ruang untuk pengusaha lokal untuk berkolaborasi, bersinergi dengan pengusaha asing tersebut dalam mengembangkan dan membangun perekonomian khususnya di Pangkalpinang," ujar Ketua HIPMI Kota Pangkalpinang, Muhamad Ikbal kepada bangkapos.com, Senin (11/09/2017).

HIPMI, lanjut Ikbal tidak akan menutup diri, pihaknya akan welcome menyambut investor asing mulai dari berdiskusi hingga kerjasama apa saja yang dibutuhkan.

"Tidak mungkin juga mereka (investor asing) bekerja sendiri, pasti mereka juga butuh masukan dari pengusaha lokal yang mengetahui medan dan kondisi di daerah. Jadi kalau pemerintah juga memberi ruang semua akan berjalan dengan baik. Tujuan kita sama membangun Pangkalpinang lebih baik," kata Ikbal.

Penulis: zulkodri
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help