BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

POPULER: Ingat Keluarga Cemara? Begini Nasib Para Pemerannya

ADAKAH Anda masih mengingat dengan sinetron tentang keluarga sedehana yang bahagia di era 90-an? Jika masih, tentunya Anda pasti teringat

POPULER: Ingat Keluarga Cemara? Begini Nasib Para Pemerannya
artikel2populer.blogspot.com
keluarga cemara 

ADAKAH Anda masih mengingat dengan sinetron tentang keluarga sedehana yang bahagia di era 90-an? Jika masih, tentunya Anda pasti teringat dengan judul 'Keluarga Cemara' dan lirik soundtrack-nya yang ternama ini:

Harta yang paling berharga adalah keluarga
Istana yang paling indah adalah keluarga
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga
Mutiara tiada tara adalah keluarga

Selamat pagi Emak
Selamat pagi Abah
Mentari hari ini berseri indah

Sinetron 'Keluarga Cemara' yang sempat populer di era 90an ini selalu menceritakan kehidupan sebuah keluarga yang terdiri dari Abah, Emak, dan anak-anaknya. 

Keluarga Cemara merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di dua stasiun televisi Indonesia mulai pada tanggal 6 Oktober 1996 hingga tamat pada tanggal 28 Februari 2005 lalu.

Pemain utama di sinetron adalah Novia Kolopaking, Lia Waroka, Adi Kurdi, dan masih banyak lagi. 

Abah yang mencari nafkah dengan mengayuh becak, emak yang membuat opak kemudian dijual oleh ketiga anaknya yaitu Euis, Cemara, dan Agil.

Sinetron ini memang tidak ditayangkan lagi di televisi nasional. Namun mereka yang ada di dalamnya membuat Anda rindu. Bagaimana wajah mereka sekarang? Lihat tampilan terbaru para pemain 'Keluarga Cemara' dalam galeri foto seperti yang dikuti dari feed.id berikut sebagai obat rasa rindu Anda. Wajahnya tak lagi sama, mereka sudah sibuk dengan keluarga masing-masing.

1. Abah (Adi Kurdi)

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help