BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Puri Tri Agung Bagi-bagi 8,5 Ton Beras Gratis

8,5 ton beras dibagi-bagikan secara gratis oleh pengurus Puri Tri Agung di Pantai Tikus Sungailiat

Puri Tri Agung Bagi-bagi 8,5 Ton Beras Gratis
Bangkapos.com/Fery Laskari
Bagi-bagi sembako di Puri Tri Agung Sungailiat, Senin (11/9/2017). 

Lapora Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- 8,5 ton beras dibagi-bagikan secara gratis oleh pengurus Puri Tri Agung di Pantai Tikus Sungailiat, dalam rangka Perayaan Ulambana atau Sembahayang Rebut (Chit Ngiat Pan).

Ketua Harian Puri Tri Agung Sungailiat, Yohanes Then kepada bangkapos.com, Senin (11/9/2017) mengatakan, sembako berupa beras sebanyak 8,5 ton dikemas dalam 1.700 paket.

"Masing-masing perpaket berisi 5 kg beras," katanya.

Pembagian sembako gratis berjalan lancar. Sejumlah warga datang ke Purti Tri Agung di pantai kawasan wisata Tri Puri Tri Agung Sungailiat, Minggu(10/9/2017).

"Sebelum pembagian beras, acara lebih dulu dimulai ucapan selamat datang oleh ketua panitia, dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang hadir, termasuk ucapan terimakasih kepada para donatur," katanya.

Acara kemudian dilanjutkan pembacaan doa oleh Ketua Seksi Doa, Akhiong. Sementara pembagian sembako dimulai secara simbolis oleh Yusman Ngui selaku Penasihat Yayasan.

"Pembagian secara simboliis diikuti Bapak Edy Krisman selaku Pengawas Yayasan dan Bapak Agus Sulaiman selaku tramu undangan," katanya.

Pada akhirnya Yohanes mewakili sengenap Pengurus Puri Tri Agung dan panitia acara mengucapkan terimakasih semua pihak yang ikut berpatisipasi di acara ini.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Perayaan Ulambana atau di kenal dengan sembahayang Chit ngiat pan atau sembahyang rebut yan sudah dilaksanakan sehari sebelumnya, Sabtu, Tanggal 9 September 2017," kata Yohanes.

Penulis: ferylaskari
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help