Semarak Lomba HUT Kemerdekaan RI di Airitam

Kendati sudah berlalu, namun semangat merayakan HUT ke-72 kemerdekaan RI hingga kini masih saja dirayakan sebagian masyarakat.

Semarak Lomba HUT Kemerdekaan RI di Airitam
Bangkapos.com/Ryan Agusta
Anggota DPRD kota Pangkalpinang, Andi & H Yanto berpose bersama pihak panitia lomba dalam perayaan HUT kemerdekaan RI ke-72. 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kendati sudah berlalu, namun semangat merayakan HUT ke-72 kemerdekaan RI hingga kini masih saja dirayakan sebagian masyarakat.

Seperti halnya di lingkungan RT 01, 02 dan RT 03 Kelurahan Air Itam Kota Pangkalpinang, Minggu (10/9/2017).

Warga menggelar beragam lomba diantaranya, lompat karung, joget balon pasangan suami istri hingga lomba tarik tambang.

Panitia menyediakan beragam hadiah menarik bagi para pemenang.

Kegiatan ini terselenggara berkat partisipasi dari masyarakat lingkungan RT setempat termasuk para donatur diantaranya anggota DPRD Kota Pangkalpinang Andi yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan H Yanto politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Dengan diselengarakan kegiatan lomba ini ya diharapkan dapat menyatukan warga di lingkungan masing-masing RT setempat," kata Andi.

Sementara H Yanto berharap dari kegiatan tersebut dapat mengangkat semangat para warga layaknya semangat juang para pejuang bangsa.

"Harapan ke depan bangsa Indonesia aman dan sejahtera," kata Yanto.

Sulaiman, Ketua panitia lomba agustusan mengatakan kegiatan ini terhitung untuk yang kelima kalinya digelar warga setempat.

Penulis: ryan augusta
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help