BangkaPos/

Warga Sekampung Bukit Merapen Deklarasi Dukung Molen

Kehadiran Maulan Aklil alias Molen langsung disambut meriah masyarakat Bukit Merapin yang sudah berkumpul.

Warga Sekampung Bukit Merapen Deklarasi Dukung Molen
Istimewa
Maulan Aklil bersama warga Bukit Merapen. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Warga Bukit Merapin Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang heboh.

Kehadiran Maulan Aklil alias Molen langsung disambut meriah masyarakat Bukit Merapin yang sudah berkumpul, Minggu (10/9/2017).

Apa pasalnya masyarakat heboh? Ternyata masyarakat yang sudah menunggu kedatangan Molen ini, bermaksud mendeklarasikan dukungan terhadap Molen untuk maju Pilwako Pangkalpinang 2018 mendatang.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim. Allahu Akbar, kami pemuda pemudi dan segenap elemen masyarakat Kelurahan Bukit Merapen mulai hari ini Insya Allah siap mendukung dan mensukseskan majunya Bang Molen pada Pilwako Pangkalpinang 2018-2023,” ucap Tokoh Pemuda

Bukit Merapen Rastomi, yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat, pada acara merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kelurahan Bukit Merapen, Minggu (10/9/2017).

Mendapatkan sambutan dan dukungan tersebut, membuat Molen terharu bercampur bahagiah.

Mantan Pejabat Bupati OKU Provinsi Sumsel ini merasa terkejut dan tidak mengira dirinya disambut meriah oleh masyarakat sekampung Bukit Merapin.

Menurut Molen dukungan masyarakat sekampung ini menjadi suntikan motivasi dan keyakinan untuk memantapkan diri berikhtiar maju Pilwako Pangkalpinang 2018.

“Alhamdulillah. Terimakasih kepada seluruh warga yang telah memompa semangat saya untuk yakin maju Pilwako. Deklarasi dukungan ini menjadi vitamin yang sangat berharga buat saya. Insya Allah saya siap mengemban cita-cita masyarakat Pangkalpinang,” ujar Molen.

Rastomi meyakini di tangan Molen Pangkalpinang bisa semakin maju sesuai jargon “SENYUM” (Sehat, Nyaman, Unggul, dan Makmur).

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help