Abu Soleh, Agen Koran Korban Tabrak Lari: Mohon Maaf kepada Pelanggan Belum Bisa Antar Koran

Agen koran Abu Soleh (45) meminta maaf kepada 200 pelanggan di wilayah Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

Abu Soleh, Agen Koran Korban Tabrak Lari: Mohon Maaf kepada Pelanggan Belum Bisa Antar Koran
ist
Abu Soleh tergelatak dalam ranjang rumah sakit, setibanya diantar warga di Rumah Sakit Bhakti Wara, akibat ditabrak dari belakang, Minggu (10/9/2017)

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Agen koran Abu Soleh (45) meminta maaf kepada 200 pelanggan di wilayah Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

Saat ini, Abu Soleh mengaku belum mampu mengantarkan koran, karena kondisi dirinya yang masih terluka parah paska tabrak lari, Minggu (10/9/2017) dinihari.

"Saya minta maaf, koran pelanggan belum bisa saya antar ke rumah. Mudah-mudahan saya bisa segera beraktivitas lagi, dan bisa melayani antar koran kepada para pelanggan," ujar Abu Soleh, Senin (11/9/2017).

Setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Wara Pangkalpinang usai ditabrak lari sebuah mobil di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya dekat Klenteng Kwien Thien Miau Pangkalpinang, kini Abu Soleh menjalani rawat inap di rumahnya.

Sementara itu hingga Senin (11/9/2017) penabrak lari Abu Soleh masih dalam pencarian pihak Polresta Pangkalpinang.

Abu Soleh berharap penabrak dirinya yang diindikasikan sebagai pengendara mobil jenis sedan tersebut mendatangi dirinya.

Abu Soleh bersedia berdamai dengan penabrak asalkan bertanggungjawab terhadap pengobatan dirinya.

"Saya harap penabrak segera menemui saya. Kita bisa berdamai," ucap Abu.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dari Satlantas Polresta Pangkalpinang, diketahui bahwa peristiwa tabrak lari menimpa Abu Soleh ini, bermula dari motor Honda Scoopy warna putih yang dikendarai Abu Soleh melaju dari arah Jalan Simpang Masjid Jamik Pangkalpinang menuju ke arah Simpang Semabung, Minggu (10/9/2017) sekitar pukul 03.20 WIB.

Setibanya di Jalan Jenderal Sudirman dekat Klenteng Kwien Thien Miau Pangkalpinang, tiba-tiba melaju satu unit mobil menabrak bagian belakang motor yang dikendarai Abu Soleh.

Akibat dari kecelakaan ini Abu Soleh sempat terpelanting ke sisi kiri jalan.

Abu Soleh mengalami luka robek di kepala, benturan di kepala dan luka lecet di kaki kanan dan kiri.

Sementara motor yang dikendarai Abu Soleh rusak parah bagian belakang dan samping kiri.

Beruntung ada warga yang melihat kejadian, yang akhirnya membantu Abu Soleh di rawat di Rumah Sakit Bhakti Wara Pangkalpinang. (*)

Penulis: Dody
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved