DKP Babel Janji Perda Zonasi Kelautan Bulan Oktober Disampaikan ke Legislatif

Insya Allah sekitar bulan Oktober 2017 nanti kita akan segera sampaikan soal raperda zonasi ini ke DPRD

DKP Babel  Janji Perda Zonasi Kelautan Bulan Oktober Disampaikan ke Legislatif
Bangkapos/Evan Saputra
Kepala Dinas Kelautan Perikanan (DKP) Babel, Hardi 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kepala Dinas Kelautan & Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DKP Provinsi Babel), Hardi mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyampaikan hasil rancangan peraturan daerah (raperda) soal penetapan kawasan zonasi perairan di Babel.

"Insya Allah sekitar bulan Oktober 2017 nanti kita akan segera sampaikan soal raperda zonasi ini ke DPRD Provinsi Babel," kata Hardi di hadapan wartawan, atau di sela-sela usai menghadiri rapat sekaligus pertemuan dengan pihak Lembaga Kelautan & Perikanan Indonesia (LKPI), Selasa (12/9/2017) siang di gedung kantor gubernur Babel.

Ketika disinggung sudah sejauh mana pekerjaan yang dilakukan oleh pihaknya maupun pihak-pihak lainnya terkait upaya penyelesaian raperda zonasi kelautan Babel, namun ia justru mengatakan jika sampai saat ini upaya tersebut diperkirakanya mencapai sekitar 60 % (persen).

"Saat ini sudah 60 persen karena kita sudah mendata seluruh wilayah di kabupaten maupun kota dan kita sudah diskusi dengan pihak kabupaten atau pun kota," terang Hardi. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved