BangkaPos/

Inil 5 Kesalahan Wanita Saat Bercinta

SETIAP pasangan tentunya ingin selalu merasa puas usai melakukan aktivitas bercintanya. Namun, bagaimana jika rasa tidak puas yang dirasakan?

Inil 5 Kesalahan Wanita Saat Bercinta
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi. 

SETIAP pasangan tentunya ingin selalu merasa puas usai melakukan aktivitas bercintanya. Namun, bagaimana jika rasa tidak puas yang dirasakan? tentunya akan membuat Anda jengkel, mara-marah dan yang paling sering adalah selalu menyalahkan pasangan Anda.

Nah, agar hal itu tidak terjadi, ada beberapa cara agar membuat Anda puas tanda harus menyalahkan pasangan Anda, seperti dikutip melalui dokter.id, yakni:

* Menunggu pasangan Anda memulai
Membiarkan pasangan Anda selalu memulai dan kemudian menunggu dapat menimbulkan rasa bosan dan kejengkelan tersendiri.

Beberapa wanita mengatakan mereka merasa malu untuk memulai. Bila merasa malu untuk memulai, Anda tidak perlu melakukannya dengan cara para pria memulai, cukup goda pasangan Anda.

Perlu juga diingat, bila pasangan Anda menolak karena merasa lelah, jangan langsung sedih dan kecewa, cobalah lakukan kembali di waktu yang lain.

* Pria suka apa yang dilihat
Sebagian besar pria menilai pasangannya berdasarkan penampilan. Untuk itu, tidak ada salahnya mengganti piyama dengan pakaian tidur wanita. Tidak ada yang salah dengan menjadi dan merasa seksi.

* Terlalu banyak berpikir
Banyak wanita yang merasa khawatir tentang berapa lama mereka mencapai klimaks atau posisi tertentu yang seharusnya dilakukan.

Buanglah segala pikiran dan kekhawatiran itu, rasakanlah sentuhan pasangan Anda, dengan demikian Anda akan merasakan kepuasan yang sebenarnya.

* Kurangnya pemanasan
Anda tentu mengenal istilah "foreplay" atau pemanasan bukan? Namun, perlu diketahui, bukan hanya wanita yang memerlukan dan menyukai pemanasan terlebih dahulu untuk merasa terangsang, pria pun memerlukan dan menyukainya.

* Katakan perasaan Anda
Banyak wanita merasa malu untuk memberitahu pasangannya tentang hal-hal yang dapat membuat mereka mencapai klimaksnya saat berhubungan seksual. Hal-hal seperti coba geser ke sebelah kiri sedikit atau ke atas atau ke bawah.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help