Parhan Akui Potensi KEK Industri Tanjung Ular Belum Dilirik Konsorsium dan Investor

Parhan Ali, tak menampik, jika sampai saat ini belum ada konsorsium dan investor yang melirik potensi KEK industri Tanjung Ular.

Parhan Akui Potensi KEK Industri Tanjung Ular Belum Dilirik Konsorsium dan Investor
Bangkapos / Anthoni
Foto rakor percepatan pembangunan Tanjung Ular, Kabupaten Bangka Barat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Meski sudah diusulkan, namun sampai saat ini potensi pengembangan KEK industri Tanjung Ular Muntok, Kabupaten Bangka Barat, belum begitu menarik minat konsorsium dan investor.

Belum diketahui sebab konsorsium dan investor tidak tertarik mengembangkan potensi KEK industri Tanjung Ular. Berbeda dengan KEK wisata di Kabupaten Belitung dan Bangka Induk, yang justru ramai diminati Konsorsium dan investor.

Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, tak menampik, jika sampai saat ini belum ada konsorsium dan investor yang melirik potensi KEK industri Tanjung Ular.

Padahal sebelumnya, pemkab Bangka Barat telah melayangkan undangan pertemuan kepada konsorsium dan investor terkait rencana pengembangan KEK industri Tanjung Ular.

Namun sayangnya, tak ada satupun konsorsium dan investor yang memenuhi undangan pemkab Babar tersebut.

" Kemarin mereka (konsorsium/investor-red) sudah kami undang, tapi tidak ada satupun yang datang. Alasan mereka lagi ngurus kerjaan ke luar negeri. Kalau di Belitung dan Bangka Induk kan mereka sudah kesana," kata Parhan, Selasa (12/9/2017).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved