BangkaPos/

Solusi Praktis Mendesain Interior Rumah Biar Terlihat Wah!

Ketika Anda sudah kehabisan akal, cobalah merancang kamar dengan palet warna monokrom.

Solusi Praktis Mendesain Interior Rumah Biar Terlihat Wah!
Kompas.com
Ruangan monokrom 

BANGKAPOS.COM - Ketika akan mendesain ulang ruangan, biasanya pertimbangan pertama adalah warna apa yang akan digunakan. Kadang-kadang, pertimbangan ini berlangsung cukup lama.

Jika sudah menentukan satu warna saja, misalnya hijau, selanjutnya yang perlu diputuskan adalah hijau seperti apa? Karena, untuk satu warna dasar, terdapat beberapa pilihan. Belum lagi, ketika harus mendesain furnitur.

Ketika Anda sudah kehabisan akal, cobalah merancang kamar dengan palet warna monokrom.

Ini adalah cara yang sangat sederhana dan praktis untuk membawa keanggunan ke dalam interior Anda tanpa harus menyewa seorang desainer. Lagipula, warna ini semakin populer dalam desain interior.

Mengapa monokrom?

Monokrom dengan mudah menciptakan harmoni, karena ini benar-benar satu dasar untuk semua warna. Dengan memilih palet warna monokrom, Anda dapat memiliki unsur pemersatu.

"Monokrom" memiliki arti bahwa Anda mengambil satu warna dasar dan menerapkan teori warna untuk menciptakan berbagai warna dengan bermain dengan nada, dan tints yang dapat dibuat dari aslinya.

Bagi kita yang mulai bereksperimen dengan desain interior, prospek untuk menempatkan seluruh ruangan dapat menjadi sesuatu yang membingungkan.

Ada begitu banyak komponen yang berbeda untuk diperhitungkan, mulai dari furnitur, sampai penutup lantai. Monokrom akan memandu keputusan Anda, dan menarik semua bersama-sama secara mulus.

Tetapi bukankah seharusnya desain memiliki banyak warna yang berbeda?

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help