Breaking News

Tim Naga Polres Pangkalpinang Bekuk 5 Terduga Pelaku Curas

Saat kita mendapatkan informasi dari masyarakat dan kita cocokan ciri-ciri terduga pelaku dari korbannya, akhirnya

Tim Naga Polres Pangkalpinang Bekuk 5 Terduga Pelaku Curas
Bangkapos/Ajie Gustie
Tim Naga Polres Pangkalpinang saat membekuk para terduga pelaku Curas di wilayah hukumnya, Selasa (12/9/2017) siang.‎

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Naga yang terdiri dari Satuan Reskrim dan Intelkam Polres Pangkalpinang berhasil membekuk lima terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di wilayah hukumnya, Selasa (12/9/2017) siang.

Rangkaian penangkapan yang dipimpin Kasat Intelkam, AKP Adi Putra dan Kasat Reskrim, AKP M Saleh ini dimulai sejak dini hari.

"Saat kita mendapatkan informasi dari masyarakat dan kita cocokan ciri-ciri terduga pelaku dari korbannya, akhirnya tertangkap satu pelaku awalnya, Awi dikediamannya di Kawasan Semabung Lama Pangkalpinang, Kata Kasat Intelkam Pangkalpinang, AKP Adi Putra didampingi Kasat Reskrim, AKP M Saleh usai penangkapan.

Melakukan pemeriksaan di lapangan pada penangkapan pertama, Tim Naga berhasil memperoleh lagi informasi adanya terduga pelaku lain yang terlibat dalam kasus ini.

"Akhirnya di pagi hari kita dapatkan lagi dua orang yaitu Pitul serta Boy di Kawasan Jalan Koba dekat perumahan penduduk," jelasnya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar.

Masih adanya nama lain yang ikut dalam kejadian ini, Kepolisian langsung mencari lagi terduga pelaku lainnya. Hingga akhirnya, dua terduga pelaku lainnya yaitu Iwan dan Opik yang merupakan warga Desa Mesu Pangkalan Baru Bangka Tengah berhasil dibekuk tim di dekat Kolong Kawasan Semabung Lama Pangkalpinang.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help