BangkaPos/
Home »

Video

VIDEO: Polres Babar Gelar Perkara Kasus Curanmor dan Narkoba

Selain gelar perkara komplotan curat, hari ini kami juga melakukan gelar perkara curanmor dan narkoba

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Selain gelar perkara komplotan curat, Selasa (12/9/2017) siang, jajaran Polres Bangka Barat juga menggelar perkara kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan narkoba yang diungkap tim 3C gabungan Polsek Jebus, Reskrim dan Sat Intelkam Polres Babar baru-baru ini.

Tersangka curanmor Akmal Hidayat (36) dan dua penadah motor curian Saleh (52) dan La haji (35), dihadirkan pada gelar perkara di gedung catur prasetya Mapolres tersebut. Selain itu, polisi juga menghadirkan barang bukti dua sepeda motor Yamaha Xeon dan Honda Revo curian.

Selain itu, jajaran Polres Bangka Barat juga menggelar perkara kasus narkoba dengan tersangka Setyo Irawan (33) dan Jon Andri (38) yang dicokok jajaran Polsek Jebus, Senin (4/9/2017) lalu.

" Selain gelar perkara komplotan curat, hari ini kami juga melakukan gelar perkara curanmor dan narkoba yang diungkap tim 3C Polres Babar," ujar Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi S.IK didampingi Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.IK, Selasa (12/9/2017) siang.

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help