BangkaPos/
Home »

Video

Video : Prajurit Jajaran Korem 045 Gaya Bersemangat Sambut Pangdam

Saat memasuki gerbang Makorem, prajurit dengan bersemangat menyambut Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG-- Kehadiran Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Anto Mukti Putranto ke Markas Komando Resor Militer (Makorem) 045 Garuda Jaya merupakan kunjungan kerja, pertama kali ke Bangka Belitung.

Perwira tinggi pangkat bintang dua, disambut Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Abdurrahman serta prajurit di jajaran Korem 045 Gaya di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (12/9/2017).

Saat memasuki gerbang Makorem, prajurit dengan bersemangat menyambut Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto, menyanyikan lagu Ciri Khas Kstarian.

Dalam kunker ini, didampingi isteri, Mayjen TNI AM Putranto ingin melihat secara dekat kondisi riil Makorem 045 yang baru 7 tahun berdiri di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pangdam II Sriwijaya ini juga mendapatkan kalungan bunga dari putra-putri prajurit dari TK Kartika, yaitu Rizky Dwi saputra dan Zafina.

Saat menanyakan nama dan pangkat orangtua Rizky,, Pangdam menunjukan pangkat yang ada di pundaknya.

"Apakah ada dua seperti ini, " ujar Pangdam menumjukan pangkat bintang dua di pundaknya kepada Rizky.

Disislain Mayjen TNI AM Putranto berharap prajurit dan PNS di jajaran Korem 045 Garuda Jaya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Bangka Belitung.(*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help