BangkaPos/

6 Provinsi Siap Ramaikan Event MTB XC di Kulong Biru

hadiah yang akan diperebutkan oleh seluruh peserta sebesar Rp 42 juta, selain itu juga untuk pendaftaran tidak dipungut biaya

6 Provinsi Siap Ramaikan Event MTB XC di Kulong Biru
capture You Tube
Kolong Biru 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Panitia pelaksana kegiatan Dinas Kebudayaan, Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) Bateng, Hendra mengatakan MTB XC Race 2017 Open Seri 1 ini didukung penuh oleh Pemkab Bateng yang bekerja sama dengan Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kabupaten Bateng.

Menurutnya, hadiah yang akan diperebutkan oleh seluruh peserta sebesar Rp 42 juta, selain itu juga untuk pendaftaran tidak dipungut biaya alias pendaftaran gratis.

"Ajang MTB XC Race 2017 didukung penuh oleh Pemkab Bateng bekerjasama dengan ISSI Kabupaten Bateng dan Kolong Biru Park sebagai tempat pelaksanaan sekaligus untuk mempromosikan destinasi wisata baru yang ada di Bangka Tengah,"ujar Hendra, Rabu (13/9/2017).

Hendra menambahkan pelaksanaan kegiatan ini pada hari Minggu mendatang dimulai pukul 07.30 WIB dengan kategori perlombaan, Junior Open 14 hingga 18 tahun, women (Open Bebas), Senior Open Non Atlit 19 hingga 29 tahun, Master A Open Max 30 hingga 39 tahun, Master B 40 Tahun keatas, Men Elite 19 hingga 29 tahun.

Saat ini lanjut Hendra, sudah ada ratusan peserta yang akan bergabung pada event MTB XC. Tak hanya itu, sudah ada enam provinsi yang sudah memastikan akan bergabung dan meramaikan event nasional ini di Bateng.

Untuk tempat Pendaftaran, peserta dapat langsung datang ke Disbudparpora atau dapat meng menghubungi Hendra (0821 8111 1559) atau Budi (0813 7359 5959).

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help