BangkaPos/

Bawa Empat Koper Uskup Adrianus Sunarko Langsung Menetap di Pangkalpinang

Uskup Pangkalpinang, Mgr Adrianus Sunarko, OFM tiba di Pangkalpinang, Selasa (13/9/2017). Mgr Adrianus akan menjalankan pentahbisan Sabtu, (16/9/2017)

Bawa Empat Koper Uskup Adrianus Sunarko Langsung Menetap di Pangkalpinang
Bangka Pos/Respi Leba
Mgr Adrianus Sunarko, OFM (jaket hitam) Selasa (12/9) tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang dan dijemput panitia. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Uskup Pangkalpinang, Mgr Adrianus Sunarko, OFM tiba di Pangkalpinang, Selasa (13/9/2017).  Adrianus Sunarko tiba di Bandara Depati Amir dari Jakarta sekitar pukul 16.32 WIB menggunakan pesawat garuda. Ia hanya membawa empat koper dan satu buah tas ransel.

Kedatangan Uskup Pangkalpinang disambut langsung oleh ketua umum Panitia Tahbisan Uskup, Pastor Agustinus Dwi Pramodo dan rombongan panitia.

Berpenampilan sederhana, mengenakan kemeja kotak-kotak, celana kain dan sandal sepatu, Mgr Adrianus Sunarko secara resmi telah datang dan akan menetap di Negeri Serumpun Sebalai. 

Mgr Adrianus akan menjalankan pentahbisan Sabtu, (23/9/2017). 

Mgr Adrianus akan menetap di Keuskupan Pangkalpinang.

Selain diterima di Bandara Depati Amir, Mgr Adrianus juga diterima di halaman Keuskupan Pangkalpinang dengan acara pengalungan bunga serta makan malam bersama.

Gubernur Provinsi  Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengucapkan selamat datang kepada Mgr Adrianus Sunarko,OFM di Provinsi Babel.

Kehadiran Mgr Adrianus yang akan menggantikan almahrum Mgr Hilarius Moa Nurak,SVD semoga menjadi teladan iman bagi umat katolik dan terlibat bersama membangun Bangka Belitung.

"Selamat datang dan semoga kehadiran Mgr Adrianus semakin memotivasi umat katolik untuk terlibat aktif membangun Bangka Belitung sesuai peran dan tugasnya masing-masing," harap Erzaldi Roesman.

Halaman
12
Penulis: respisiusleba
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help