BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

Bayi Artis Asri Welas Hendak Transfusi Darah tapi Justru Alami Hal Ini

Asri Welas masih harus bersabar menghadapi ujian yang kini menimpanya.

Bayi Artis Asri Welas Hendak Transfusi Darah tapi Justru Alami Hal Ini
Instagram/Asri Welas

BANGKAPOS.COM - Asri Welas masih harus bersabar menghadapi ujian yang kini menimpanya.

Bayi laki-lakinya, Gibran, yang dilahirkannya April lalu harus menjalani operasi lantaran menderita katarak saat usia tiga bulan.

Asri Welas pun menuliskan caption panjang betapa vonis dokter telah menjadi kabar yang tak disangka-sangka.

Baca: Doakan Biar Bayi Asri Welas Bisa Melihat Dunia

"Waktu itu Terus terang rasanya seperti langit runtuh harus menerima Kenyataan waktu Prof. Rita bilang Mas Ibran ada katarak di ke 2 matanya, sehingga menghalangi pandangan ke 2 matanya, ini foto pemeriksaan pertama Mas Ibran di usia nya 3 bulan pinter nya anakku sayang kita jalani semua pemeriksaan dari awal agar mas Ibranku bisa melihat dunia amin," tulis Asri Welas.

instagram.com/asri_welas
instagram.com/asri_welas

Lantaran divonis menderita katarak, Gibran akhirnya menjalani operasi mata kanan saat usianya tiga bulan dan operasi mata kiri dua pekan kemudian.

Usai operasi kedua matanya,kondisi Gibran pun membaik lantaran operasi berhasil dan kemudian Gibran diberikan kacamata.

"Pagi ini Alhamdulilah kacamata nya sudah datang  alhamdulilah ya ALLAH bisa melihat dunia yang warna warni, minta doanya teman2 ku tercinta mas Ibranku sedang recovery pasca operasi,alhamdulilah sariawan di atas amandelnya membaik itu yg membuat mas Ibran ber Kurang minum nya sehingga kita perlu bantuan selang untuk memberikan minum secara maksimal juga lewat botol supaya tau berapa ml yang masuk ke tubuhnyA dan Ibran tidak lupa refleks menyusui dari mulutnya untuk meningkat kan Berat badan, mas ibran kemarin2 Ada diare se hari bisa 15 kali pup yang membuat Berat badan Nya juga turun,alhamdulilah sudah normal tidak ada diare Lagi sedang dalam penyembuhan infeksi pada pipisnya juga Dr. Clara bilang sudah membaik menuju sembuh, Dr. Clara juga sedang mengecek darah nya mas Ibran untuk mengetahui metaboliknya yang Akan dikirim ke Malaysia, alhamdulilah Berat badan Nya juga naik secara bertahap dan bagus terima kasih doanya teman2 ku, sobat @deltafm kU. mas Ibranku kuat, mas Ibranku sembuh hari ini 5 bulan mas Ibran kU ," tulis Asri Welas, Selasa (13/9/2017).

instagram.com/asri_welas
instagram.com/asri_welas

Namun, usai membaik, kondisi Gibran kembali turun sehingga membutuhkan transfusi darah 0+

"Selamat pagi, dari semalam kita membutuhkan darah O+ untuk mas Ibram karena HB nya rendah dan trombositnya tinggi akibat kemarin mas Ibram diare, dan infeksi saluran kemih , berat badannya alhamdulilah sudah meningkat dan membaik namun HB nya rendah juga trombositnya tinggi sehingga pagi ini harus ada tindakan transfusi darah, dari semalam mencari darah O+ alhamdulilah sudah kita dapat pagi ini dari pihak rumah sakit. minta doanyA pagi ini selama 4 jam mas Ibranku akan transfusi darah. mas Ibranku sehat, mas Ibran kU sembuh," tulisnya, Rabu (13/9/2017) pagi. 

instagram.com/asri_welas
instagram.com/asri_welas
Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help