BangkaPos/

Maju Pilwako 2018, Gunawan Tjen Resmi Ambil Formulir di Nasdem

Gunawan Tjen akhirnya mengambil formulir pendaftaran Pilwako di Kantor DPW Nasdem Babel, Selasa (12/9).

Maju Pilwako 2018, Gunawan Tjen Resmi Ambil Formulir di Nasdem
Istimewa
Gunawan Tjen mengambil formulir pendaftaran Pilwako di Kantor DPW Nasdem Babel, Selasa (12/9). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Sikap dan keputusan Gunawan Tjen untuk maju di Pilwako tahun 2018 akhirnya dibuktikan dengan mengambil formulir pendaftaran Pilwako di Kantor DPW Nasdem Babel, Selasa (12/9).

Dengan pertimbangan yang matang, keteguhan hati dan komitmen yang kuat untuk terlibat membangun Kota Pangkalpinang, Ketua Garda Pemuda Nasdem Babel, Gunawan Tjen akhirnya memutuskan mengambil formulir di partai yang selama ini menjadi tempat dirinya bernaung dan bergumul di bidang politik.

“Setelah melihat dan mengikuti dinamika politik yang berkembang, diskusi dan mendengarkan masukan dari banyak pihak, dan terlebih setelah bertanya pada diri sendiri dan keluarga, saya hari ini mengambil formulir Pilwako di Partai Nasdem. Tahapan dan mekanisme selanjutnya, saya menghargai dan mentaati aturan serta mekanisme internal partai,” jelas Gunawan, Selasa (12/9).

Gunawan menambahkan bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai dan pilihan masyarakat untuk maju dalam Pilwako tahun 2018.

“Ini baru tahap mengambil formulir. Kita lihat dinamika selanjutnya. Kita tetap bergerak maju bersama. Menjadi pemimpin adalah pela­yan, siap untuk melayani, ini perlu kesungguhan, komitmen yang kuat, niat yang tulus serta selalu bersandar pada kekuatan Tuhan,” ungkap Gunawan.

Menurut Gunawan dirinya siap membuka diri dan menjalin komunikasi dengan partai dan para calon yang lain untuk maju dan terlibat dalam Pilwako tahun 2018.

“Kita tetap menjalin komunikasi, dialog dari hati ke hati, koordinasi dengan semua pihak, para calon lain, membangun jaringan lintas partai, untuk membangun komitmen yang sama, bekerja sama membangun kota Pangkalpinang,” tegas Gunawan Tjen.

Lebih lanjut Gunawan memberikan apresiasi atas apa yang telah dikerjakan pemerintah Kota Pangkalpinang selama ini.

“Apa yang telah di­kerjakan yang baik dan bagus, berorientasi untuk kepentingan masyarakat banyak harus kita dukung dan kita lanjutkan. Saya juga memberikan apresiasi untuk para calon lain yang sudah dengan gagasan dan program-program strategis yang ditawarkan untuk membangun Kota Pangkalpi­nang. Prinsipnya mari kita bekerja bersama membangun Kota Pangkalpinang,” harap Gunawan. (adv/respi)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help