BangkaPos/
Home »

Lokal

Molen Sedang Cari Pasangan, Syaratnya Satu Visi dan Misi

Menjelang setiap kali pemilihan kepala daerah, bongkar pasang calon kandidat menjadi kabar yang menarik untuk diperbincangkan warga.

Molen Sedang Cari Pasangan, Syaratnya Satu Visi dan Misi
Ist
Foto selfie ini usai Molen menjadi Inspektur Upacara Bendera di Lapangan MAN Pangkalpinang, Senin (11/9/2017) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menjelang setiap kali pemilihan kepala daerah, bongkar pasang calon kandidat menjadi kabar yang menarik untuk diperbincangkan warga.

Salah satunya Pilwako Pangkalpinang 2018 ini.

Berbagai formasi pasangan mulai diutak-atik oleh banyak kalangan, baik timses maupun masyarakat awam.

Tujuannya tentu untuk memberikan efek kejut kepada masyarakat pemilih maupun para kandidat yang berminat maju Pilwako.

"Untuk saya tidak ada persoalan. Saya siap berpasangan dengan siapa saja, asal satu visi membangun kemajuan Pangkalpinang. Sekarang saya dan tim lagi mencari formalasi yang tepat, agar pasangan nanti mampu memberikan harapan kepada masyarakat Pangkalpinang," ujar Maulan Aklil alias Molen, kepada harian ini, Minggu (10/9/2017).

Saat ditanya apakah Molen sudah melirik salah satu kandidat untuk berpasangan pada Pilwako 2018 ini?

Secara diplomatis, mantan Pejabat Bupati OKU ini menjawab sedang mencari dan membidik pasangan yang jitu, yang Ia nilai bisa bersinergi dengan dirinya memajukan Kota Pangkalpinang lima tahun mendatang.

"Sampai hari ini kita belum ada sinergi yang pasti dengan siapapun. Tetapi dalam waktu dekat Insya Allah kita akan dapatkan orang itu," tukas Molen sembari tersenyum.

Fokus saat ini, kata Molen, adalah bersilahturrahmi dengan masyarakat Kota Pangkalpinang.

Tujuannya sekali terus mendekatkan diri dengan masyarakat, silahturrahmi ini juga merupakan cara Molen meminta masukan dan saran kepada masyarakat untuk kemajuan Kota Pangkalpinang masa depan.

Melalui saran, kritikan dan masukan dari masyarakat, kata Molen, dirinya akan mamu mengambil sikap dan merancang program yang tepat dan efektif jika mendapat amanah menjadi pemimpin Kota Pangkalpinang.

"Kemajuan sebuah kota itu karena ada andil dari masyarakat. Minimal ada andil sumbang saran. Nah inilah yang selama ini saya lakukan saat menjadi Pejabat Bupati OKU. Saya bisa tepat membuat kebijakan karena sudah diawali dengan masukan dari masyarakat," tegas Molen.

Bagi Molen semua kandidat yang sekarang bermunculan di Kota Pangkalpinang merupakan berkah tersendiri untuk masyarakat Kota Pangkalpinang.

Pasalnya dengan banyaknya kandidat, berarti masyarakat memiliki banyak pilihan.

"Semua kandidat tentulah baik. Tetapi yang terbaik pastilah yang berpengalaman mengelolah pemerintahan dan mampu mengisi harapan masyarakat. Dan satu lagi yang senyumannya enak untuk dilihat," ujar Molen sembari tertawa. (Doi)

Penulis: Dody
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help