BangkaPos/

Paul Pogba Cedera Usai Manchester United Tumbangkan FS Basel 3-0

Manchester United gemilang di laga perdana Liga Champions Grup A dengan menumbangkan FC Basel 3-0.

Paul Pogba Cedera Usai Manchester United Tumbangkan FS Basel 3-0
espnfc.com
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba terduduk di atas lapangan pertandingan karena cedera yang ia dapat saat melawan Basel, Rabu (13/9/2017). ESPNFC.COM 

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Manchester United gemilang di laga perdana Liga Champions Grup A dengan menumbangkan FC Basel 3-0.

Pada laga di kandang Manchester United, Old Trafford, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, Paul Pogba menjadi kapten Manchester United.

Baru 19 menit berjalan, Paul Pogba harus ditarik keluar lapangan karena cedera paha. Dia digantikan oleh Marouane Fellaini yang mencetak 1 gol dan 1 assist.

Dilansir BolaSport.com dari Espnfc, cedera Paul Pogba adalah kehilangan besar untuk Setan Merah.

Meski belum diketahui seberapa parah cedera Pogba, Jose Mourinho akan dipusingkan dengan pilihan pemain.

Manchester United akan menghadapi Everton, Minggu (17/9/2017) di ajang Liga Inggris. Pemain Setan Merah dianggap tidak ada yang bertipe sama seperti Pogba.

Hal positif yang bisa didapatkan oleh MU adalah cedera pemain asal Prancis itu tidak bertambah parah karena langsung ditaik keluar.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Manchester United Vs Basel - Harga Mahal yang Harus Dibayarkan Manchester United Meski Raih Kemenangan

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help