BangkaPos/

Rikky Fermana Dipercaya Jabat Ketua Komite SMANSA Pangkalpinang

Kami pengurus Komite tidak ada apa-apanya atau berhasil menjalankan tugas tanpa didukung dan dibantu

Rikky Fermana Dipercaya Jabat Ketua Komite SMANSA Pangkalpinang
Ist
Rikky Fermana saat pose bersama 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS,COM,BANGKA--Hasil rapat komite Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMANSA) Pangkalpinang tadi sore Selasa (13/9/2017), Rikky Fermana yang dikenal dimedsos "Sinyu Pengkal" ditunjuk dan dipercayai oleh wali murid SMANSA yang hadir menjadi ketua Komite SMANSA Pangkalpinang periode 2017-2020.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu wali murid SMANSA Pangkalpinang yang telah mempercayai dan menunjuk saya menjadi komite SMANSA yang mewakili sekian ratusan wali murid, InsyaAllah amanah yang dipercayakan dapat saya laksanakan dengan sebaik-baiknya," kata Rikky saat ditanya awak media tadi sore dirumah aspirasi ibu kite.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa menjadi ketua komite bukan tugas yang ringan, namun tugas yang selalu dipantau oleh masyarakat luas khusus masyarakat Pangkalpinang.

Pasalnya SMANSA menjadi perbandingan atau borometer bagi komite SLTA yang di Pangkalpinang,baik prestasi maupun besar kecilnya sumbang yang dikelola komite untuk mendukung kegiatan sekolah maupun siswa yang pendanaan tidak ditanggung oleh pemerintah.

"Kami pengurus Komite tidak ada apa-apanya atau berhasil menjalankan tugas tanpa didukung dan dibantu oleh seluruh wali murid, maka untuk itu kami minta masukan, saran dan kritikan,sehingga prestasi SMANSA terus meningkat " ungkap  Rikky yang juga alumni SMANSA 92.

Adapun pengurus komite SMANSA Pangkalpinang Periode 2017-2020 sebagai berikut Ketua Rikky Fermana S.IP, Sekretaris Dr.Zulfriady, SE,MM dan Bendahara Yanti, dengan total pengurus sebanyak 15 orang. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help