BangkaPos/

Breaking News

Siswa SMA Telan Ganja Saat Digerebek Sedang Transaksi Narkoba

Tersangka pengedar ganja, Rizki Trinanda (20) alias Bayor ternyata sempat menelan barang bukti (BB) ganja yang ia edarkan

Siswa SMA Telan Ganja Saat Digerebek Sedang Transaksi Narkoba
bangkapos.com/Evan Saputra
Kasat Narkoba Polres Bateng, AKP Raden Hasir menujukan barang bukti ganja dari hasil penangkapan Rizki yang merupakan pelajar SMA, Rabu (13/9/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tersangka pengedar ganja, Rz (20) alias Bayor ternyata sempat menelan barang bukti (BB) ganja yang ia edarkan, Rabu (13/9/2017).

Baca: Sat Res Narkoba Polres Bateng Bekuk Pelajar SMA Edarkan Ganja

Kasat Narkoba Polres Bateng, AKP Raden Hasir mengatakan saat sedang transaksi Rizki menelan BB ketika melihat kedatangan petugas.

Raden mengatakan walau sudah ditelan pihaknya tetap melakukan penggeledahan. Dari penggeledahan tersebut didapati satu paket ganja lagi dari Rizaki.

"Iya paket sempat ditelan, jadi berdasarkan info masyarakat dilakukan penyelidikan pengedaran narkoba dikalangan pelajar. Setelah mendapatkan info dilakukan penyelidikan mendapatkan info pelajar SMA, kita lakukan pendalaman kemudian kita tangkap saat transaksi dilakukan penyergapan transaksi di dekat kuburan, jalan listrik," ujarnya.

Raden mengatakan setelah dibekuk, dilakukan kembali penggeledahan di kediaman Rizki. Setelah dilakukan penggeledahan itu kembali diamankan satu paket ganja yang disembunyikan dibelakang rumah tersangka.

"Jadi satu paket BB ditelan, satu paket di tersangka, lalu dilakukan penggeledahan dirumah dapat satu paket lagi, paket dibelakang rumah, tersangka yang menunjukan, didalam bungkus kacang. Total BB yang diamankan dua paket yang diduga Narkotika jenis Ganja, uang pecahan. 50.000, satu kotak rokok, satu lastik kacang, sebuah HP dan satu sepeda motor," ungkap Raden.

Mengenai barang bukti yang ditelan oleh tersangka, Raden mengatakan pihaknya langsung membawa Rizki kerumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan.

"Setelah itu anggota membawah Rz ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. setelah itu juga anggota sempat membawanya ke RSUD Koba untuk memeriksa kesehatanya," ujarnya.

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help