BangkaPos/
Home »

Video

Asik Joget Sama Biduan, Pria Ini Terciduk

Seorang wanita sembari menggendong anak. Tanpa aba-aba wanita itu langsung menyeret pria berbaju merah turun dari panggung.

BANGKAPOS.COM -- Pagelaran musik dangdut begitu akrab di kalangan masyarakat umum.  Biasanya, ajang ini menjadi tempat para lelaki bergembira.

Namun tak jarang suara biduan-biduan dangdut kerap membuat kesal istri-istri.

Apalagi  kalau bukan perkara suami yang memberikan uang saweran. Banyak pula para istri yang mengamuk dengan tingkah suaminya.

Seperti kejadian lucu dalam video yang diunggah akun facebook Ryan. Dalam video itu, seorang pria terekam tengah asik bergoyang bersama biduan di sebuah pagelaran musik dangdut.

Selang beberapa saat, datanglah seorang wanita sembari menggendong anak. Tanpa aba-aba wanita itu langsung menyeret pria berbaju merah turun dari panggung.

Terciduk Istri
Terciduk Istri ()

* Kondisi panggung berubah jadi menakutkan ketika sosok ini ikut berjoget.

Kondisi panggung masih cukup ramai. Dari pemuda, sampai ibu-ibu ikut berjoget mengikuti irama musik.

Lagu dangdut 'Edan Turun' dilantunkan sejumlah biduan. Ada sekitar dua penyanyi yang terlihat di video unggahan Ruston Tomy pada 12 September 2017.

Tak hanya berjoget, sejumlah penonton juga menyempatkan untuk nyawer. Hiburan musik dangdut acap kali dihadirkan dalam sebuah acara.

Tapi rasanya, insiden yang dialami penyanyi dangdut kali ini cukup berbeda.

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help