BangkaPos/

Sang Ibu dan Adik Menangis Menyaksikan Tersangka Diborgol

Hal itu sempat mengundang perhatian penyidik Pidsus Kejari Kota Pangkalpinang termasuk dua orang petugas kepolisian asal Polresta Pangkalpinang

Sang Ibu dan Adik Menangis Menyaksikan Tersangka Diborgol
ist
Sang ibu memeluk tersangka sambil menangis disaksikan tim petugas Kejari Kota Pangkalpinang. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Isak tangis sang ibu dan adik tercinta mengiringi suasana kehadiran tersangka, Kurniadi di kediaman miliknya di jalan gang Mawar, Kelurahan Opas Indah, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Kamis (14/9/2017) siang itu.

Sang ibu seolah-olah tak sanggup melihat putra kandungnya (Kurniadi) dalam kondisi tangan diborgol dan dikawal ketat oleh petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang, saat wanita berusia senja itu menyaksikan kehadiran putra kesayangannya yang kini tersandung persoalan hukum karena diduga menyelewengkan uang negara di PT Pertamina Depo Pangkal Balam sejak 2011 - 2016.

Suasana di dalam kediaman tersangka, siang itu ibu kandung terdengar menangis dan mengucurkan air mata.

Hal itu sempat mengundang perhatian penyidik Pidsus Kejari Kota Pangkalpinang termasuk dua orang petugas kepolisian asal Polresta Pangkalpinang yang hadir ikut mendampingi tim penyidik Kejari Kota Pangkalpinang di sela-sela kegiatan penyitaan 1 unit rumah milik tersangka siang itu. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help