BangkaPos/

Takut Diciduk Polisi, Pelaku Curanmor Kembalikan Motor Korban

sepeda motor Honda Supra X 125 miliknya yang sempat raib, 4 September 2017 lalu kembali ditemukan.

Takut Diciduk Polisi, Pelaku Curanmor Kembalikan Motor Korban
IST
Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi saat berada di lokasi penemuan motor curian 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rezeki memang tak kemana. Pepatah itu tengah dirasakan Zahri (80), warga RT 013 Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.

Bagaimana tidak, sepeda motor Honda Supra X 125 miliknya yang sempat raib, 4 September 2017 lalu kembali ditemukan. Namun motor tersebut tak seperti sedia kala. Dimana motor tersebut ditemukan sudah tidak menggunakan plat nomor dan kunci kontak.

Ironisnya lagi, motor tersebut ditemukan di di kebun milik Binting, di Dusun Dam 3 Desa Sinar Surya Kecamatan Tempilang, yang menjadi awal lokasi hilangnya sepeda motor tersebut, Rabu (13/9/2017) kemarin.

Kapolsek Tempilang Ipda. Astrian Tomi mensinyalir, sepeda motor tersebut dikembalikan lagi oleh pelaku pencurian yang belum diketahui identitasnya.

Namun dugaan sementara, motif pelaku mengembalikan motor curian tersebut lantarana takut dan panik diciduk pihak kepolisian. Terlebih akhir-akhir ini, tim gabungan, Polsek Tempilang, Sat Reskrim dan sat Intelkam Polres Babar gencar melakukan penyidikan curanmor ke wilayah Tempilang.

" Kami menduga motor itu sengaja dikembalikan pencurinya karena mungkin takut, karena akhir-akhir ini reskrim, intel turun ke Tempilang. Motor itu ditemukan kembali pemiliknya kurang lebih sekitar 10 hari dari kejadian pencurian,"kata Tomi mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, Kamis (14/9/2017).

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help