The Rollies Hibur Masyarakat Basel Pada Penutupan Gebyar HUT Ke-72 RI

The Rollies tampil pada malam penutupan Gebyar HUT ke-72 RI Bangka Selatan berlangsung semarak di Pantai Laut Nek Ajie, Toboali.

The Rollies Hibur Masyarakat Basel Pada Penutupan Gebyar HUT Ke-72 RI
Bangkapos.com/dok
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer menyanyikan lagu diiringi band legen­daris The Rollies pada malam penutupan Gebyar HUT ke-72 RI Bangka Selatan di Pantai Laut Nek Ajie, Kecamatan Toboali, Selasa (12/9) malam. 

TOBOALI, BANGKA POS - Penampilan grup band legen­daris The Rollies pada malam penutupan Gebyar HUT ke-72 RI Bangka Selatan berlangsung semarak di Pantai Laut Nek Ajie, Kecamatan Toboali, Selasa (12/9) malam.

Kehadiran band ini menjadi momen yang ditunggu warga Bangka Selatan, pasalnya band yang ngetop pada zamannya ini membawakan 15 lagu untuk warga Toboali.

Pada hari yang sama penutupan HUT ke-72 RI Basel juga dimeriahkan oleh Nabat Band dan The Tobs serta vokalis Robi asal Lepong dan pembagian hadiah.

The Rollies sendiri merupakan grup musik asal Kota Bandung yang dibentuk tahun 1967 dan sempat populer di era tahun 60-an sampai akhir 80-an.

Bagi penikmat musik era tahun 60-an sampai 80-an tentu akrab dengan lagu-lagu The Rollies, seperti Kemarau, Dansa Yo Dansa, Bimbi, dan Cinta yang Tulus adalah hits lagu mereka.

Selain itu, The Rollies juga digandang sebagai salah satu band terbaik di zamannya, karena memiliki nama-nama besar didalamnya seperti Bangun Sugito alias Gito Rollies.

Personil The Rollies
Personil The Rollies

Dalam pertunjukan The Rollies, memberikan persembahan terbaiknya kepada masyarakat Basel.

Riuh serta sorak-sorai para penonton membuat Pantai Laut Nek Ajie bergemuruh menyaksikan konser tersebut.

Ribuan warga memadati lapa­ngan menikmati setiap lagu yang dinyanyikan oleh The Rollies.

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer dalam kesempatan itu tampak bernyanyi bersama The Rollies.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Bangka Selatan untuk bersama-sama bergotong royong membangun Bangka Selatan.

Orang nomor satu di Basel ini berharap pada peringatan HUT ke-72 RI dimaknai de­ngan semangat gotong-royong dan kebersamaan membangun, sehingga perlu kerjasama dan saling mendorong dalam membangun Bangka Selatan.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran The Rollies yang telah datang dan menghibur masyarakat Bangka Selatan pada malam ini. Mari kita bangun Bangka Selatan dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan untuk mewujudkan kabupaten yang mandiri, sejahtera dan bisa berdaya saing,” jelas Justiar.

Sejumlah prestasi telah berhasil diraih Kabupaten Bangka Selatan dimulai dari Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2017, Piala Adipura tahun 2017 dan agenda pariwisata Toboali City on Fire 2017 telah menjadi agenda pariwisata nasional.

“Alhamdulillah berkat kerja keras pemerintah daerah bersama masyarakat, Bangka Selatan berhasil meraih sejumlah prestasi nasional. Mari kita bahu-membahu membangun Basel yang kita cintai ini,” tambahnya. (adv/n4/may)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved