BangkaPos/

Atlit Pesepeda Internasional Ini Ramaikan Gowes MXTB XC Race Kolong Biru Park

Kondisi trek di Bangka Tengah tadi kita sudah survai ya cukup menantang dan perlu teknis jika dalam lomba nanti dan lagi medannya

Atlit Pesepeda Internasional Ini Ramaikan Gowes MXTB XC Race Kolong Biru Park
Bangkapos/Ryan Agusta
Atlit pesepeda internasional asal Jakarta, Zainal Panani pose di show room Thrill, Pasir Putih, Kota Pangkalpinang. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BAANGKAPOS.COM,BANGKA--Even perlombaan MTB XC Race yang akan berlangsung, Minggu (17/9/2017) mendatang di Kabupaten Bangka Tengah ternyata tak saja dihadiri para atlit pesepeda tingkat nasional.

Namun even lomba kali ini pun turut pula dimeriahkan kehadiran seorang atlit pesepeda yang pernah menjuarai lomba sepeda tingkat internasional.

Atlit pesepeda internasional itu tak lain yakni, Zainal Panani (26), asal Jakarta.

Pria ini hadir ke pulau Bangka sejak, Kamis (14/9/2017) guna ikut serta dalam kegiatan even lomba MTB XC Race yang diselenggarakan oleh intansi Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan & Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bangka Tengah bertempat di Kolong Biru Park, Koba, Bangka Tengah.

Ditemui di sela-sela kunjungan ia ke show room (toko sepeda) Thrill di jalan Tegal, Lingkungan Pasir Putih, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Jumat (15/9/2017) malam didampingi pengelola toko sepeda Thrill, Hadi dan Tomi mengatakan jika ia sendiri merasa senang bisa tampil di daerah pulau Bangka.

Pasalnya menurut pria yang biasa disapa dengan sebutan nama Panani dan sering meraih juara atau sebagai pemenang lomba sepeda tingkat internasional itu mengaku jika medan atau trek lokasi lomba di wilayah Bateng itu cukup menantang dan dibutuhkan kecakapan dalam hal teknis di lapangan.

"Kondisi trek di Bangka Tengah tadi kita sudah survai ya cukup menantang dan perlu teknis jika dalam lomba nanti dan lagi medannya hampir sama saat lomba tingkat internasional yang pernah saya ikuti," terangnya.

Sementara Hadi selaku pengelola toko sepeda Thrill memberikan apresiasi positip terhadap para atlit pesepeda khususnya atlit pesepeda yang mewakili pihak Thrill yakni Zainal Panani.

"Ya kita dari pihak Thrill selaku sponsor acara lomba MTB XC Race 2017 berharap agar para atlit pesepeda yang ikut lomba nanti dapat mengikuti lomba dengan lancar tanpa ada kendala apapun," kata Hadi saat itu. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help