Dua Produsen Timah Terbesar Dunia Jalin Kerjasama Strategis

Direktur Utama Tbk (TINS) Mochtar Riza Pahlevi Tabrani bersama Presiden Yunnan Tin Group, Mr. Zhang Tao menandatangani kerjasama strategis

Dua Produsen Timah Terbesar Dunia Jalin Kerjasama Strategis
Istimewa
Direktur Utama (Persero) Tbk (TINS) Mochtar Riza Pahlevi Tabrani bersama Presiden Yunnan Tin Group (Holding) Company Limited, Mr. Zhang Tao menandatangani Perjanjian Kerangka Kerjasama Strategis (The Strategic Cooperation Framework Agreement), Kamis (14/9/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ismed HS

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Di sela rangkaian kegiatan Asia Tin Week, Direktur Utama (Persero) Tbk (TINS), Mochtar Riza Pahlevi Tabrani bersama Presiden Yunnan Tin Group (Holding) Company Limited, Mr. Zhang Tao menandatangani Perjanjian Kerangka Kerjasama Strategis (The Strategic Cooperation Framework Agreement), Kamis, (14/9/2017).

Kesepakatan kerjasama antara kedua perusahaan produsen timah terbesar ini dalam rangka menjalin kemitraan dan kerja sama dalam bidang pemrosesan timah, khususnya industri berbahan kimia timah serta pengembangan dan pemanfaatan sumber daya timah.

Yunnan Tin Group (Holding) Company Ltd merupakan perusahaan konglomerasi non-ferrous milik negara (BUMN-nya China), yang bergerak di bidang produksi dan penjualan produk timah kimia dan produk timah.

Sedangkan TINS sendiri merupakan perseroan terbatas yang bergerak dalam bidang eksplorasi, eksploitasi, peleburan dan pemurnian, serta pemasaran produk timah.

Di tempat yang sama, kerjasama di bidang industri hilir pertimahan juga dilakukan anak usaha TINS, PT Timah Industri dengan Yunnan Tin Company, Ltd.

Penandatanganan dilakukan oleh Dirut PT Timah Industri Purwoko dengan Presiden Yunnan Tin Company, ltd, Mr. Tang Fa.

Tujuan dari perjanjian kerjasama ini adalah untuk melaksanakan persyaratan Perjanjian Kerangka Kerja Sama Strategis yang telah ditandatangani oleh perusahaan induk yakni Yunnan Tin Group (Holding) Company Limited dan TINS.

Bentuk kerjasama kedua perusahaan ini yakni Kerjasama dalam Produk Kimia Timah, Produk Berbasis Timah dan Pengembangan Strategis.

Penulis: ismed
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help