BangkaPos/

Tim Penyidik Sempat Temukan Satu Berkas di Kantor Pertamina

Hari ini ada berkas atau dokumen berhasil ditemukan oleh tim penyidik Pidsus Kejari Kota Pangkalpinang. Dalam berkas

Tim Penyidik Sempat Temukan Satu Berkas di Kantor Pertamina
Bangkapos/Ryan Agusta
Kepala PT Pertamina Depo Pangkal Balam, Insani Kamil 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Hasil pengembangan penyidikan terkait perkara kasus dugaan korupsi penyelewengan anggaran tiket pesawat fiktif dan biaya penginapan di hotel, Kamis (14/9/2017) akhirnya tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang berhasil mendapatkan satu berkas atau dokumen terkait kasus tersebut.

Hal itu terungkap ketika tim penyidik Pidsus Kejari Kota Pangkalpinang sempat mendatangi kantor PT Pertamina Depo Pangkal Balam hari itu bersama Kurniadi selaku tersangka dalam kasus ini.

Dalam kegiatan kunjungan ke kantor Pertamina setempat oleh tim penyidik Pidsus Kejari Kota Pangkalpinang hari itu sempat menemukan bukti pesanan tiket pesawat di ruang kerja atau tempat ruangan kerja yang dulunya digunakan tersangka saat ia masih bekerja di Pertamina Depo Pangkal Balam.

"Hari ini ada berkas atau dokumen berhasil ditemukan oleh tim penyidik Pidsus Kejari Kota Pangkalpinang. Dalam berkas itu ada PO (Pre Order--red) yang masih dalam tahap pemesanan yang dicreate atas nama HO (Head Opeeational PT Pertamina Depo Pangkal Balam--red) atau mantan pimpinan lama pak Anas Hasan," kata Kepala PT Pertamina Depo Pangkal Balam, Insani Kamil ditemui bangkapos.com di sela-sela kedatangan tim penyidik Pidsus Kejari Kota Pangkalpinang ke kantornya, Kamis (14/9/2017) siang itu.

Terkait kasus ini atau pada hari itu juga pihak Kejari Kota Pangkalpinang pun sempat menyita kediaman tersangka berlokasi di gang Mawar, Kelurahan Opas Indah, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang berikut perabotan rumah tangga milik tersangka. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help