O2SN SMK Provinsi yang Pertama Ini Dinilai Sukses

Ini baru pertama kali dan suatu prestasi yang bagus, dan melahirkan atlet yang berprestasi

O2SN SMK Provinsi yang Pertama Ini Dinilai Sukses
Bangkapos/agus nuryadhyn
Pelaksana Harian (Plh) Sekda Babel KA Tajuddin didampingi Kepala Dinas Pendidikan M Soleh memukul beduk, menandai penutupan kegiatan O2SN SMK tingkat provinsi tahun 2017 di GOR Sahabuddin Pemprov Babel 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Menengah Kejuruan tingkat provinsi merupakan pertama setelah beralih kewenangan dari pemerintah kabupaten/kota.

Kegiatan yang pertama kali ini, diikuti oleh perwakilan dari 54 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri dan swasta di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pelaksana Harian (Plh) Sekda Babel KA Tajuddin memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang baru pertama kali menggelar O2SN SMK tingkat provinsi.

"Ini baru pertama kali dan suatu prestasi yang bagus, dan melahirkan atlet yang berprestasi,," ungkap KA Tajuddin saat ditemui, Sabtu (16/9/2017) di sela acara penutupan Kegiatan O2SN SMK tahun 2017 di GOR Sahabuddin Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel.

Menurut Tajuddin bahwa Pemerintah Provinsi kepulauan Bangka Belitung telah berupaya dan bersungguh-sungguh mempersiapkan atlet untuk mengikuti kegiatan O2SN di tingkat nasional tahun 2018 mendatang.

Harapan Plh Sekda, pada kegiatan yang lebih tinggi (nasional) kehadiran atlet dari Babel bukan sekedar berpartisipasi, tetapi harus berpartisipasi.

" Ke depan harus fokus agar atlet-atlet O2SN Babel dapat berprestasi dan berkompetisi di tingkat nasional," ujarnya.

Bahkan kata Tajuddin, dalam berbagai kesempatan Gubernur Bangka Belitung mendorong setiap Organisasi Perangkat daerah (OPD) dalam menyelenggarakan sesuatu itu harus bersungguh-sungguh secara totalitas. (*)

Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved