BangkaPos/

Diculik Jin di Bali, Dokter Gigi Ini Malah Jadi Peramal, Begini Kisahnya

Dewi telah pergi ke "alam lain", Dewi melakukan perjalanan astral, bahkan ada yang menyimpulkan Dewi diculik makhluk halus

Diculik Jin di Bali, Dokter Gigi Ini Malah Jadi Peramal, Begini Kisahnya
INTISARI
Dokter gigi yang jadi peramal setelah diculik jin 

BANGKAPOS.COM--Sewaktu kecil, Dewi Murniani pernah hilang. Setelah kembali, ucapannya tentang sesuatu yang belum terjadi banyak terbukti.

Maka, di saat profesi sebagai dokter gigi tinggal ditekuni, Dewi memilih pekerjaan berdasarkan pengalaman masa kecilnya itu: meramal.

Sekolah tinggi-tinggi tapi tak dijadikan profesi. Itu biasa terjadi. Tapi kalau kemudian profesi yang dijalani berbelok amat jauh, cukup aneh jadinya.

Lebih aneh lagi, kalau yang dipelajari ilmu empiris, ilmiah, di bangku kuliah formal kampus tcrkcnal, setelah lulus malah masuk ke dunia mistis dan spiritual dengan jadi peramal.

Dokter gigi Dewi Murniani bukannya tak pernah praktik sama sekali.

Setelah lulus dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti, Jakarta, ia bergabung ke beberapa klinik gigi bersama teman-teman maupun para seniornya.

Beberapa tahun ia menjalani profesi itu, sejak masih lajang sampai menikah dan punya tiga anak.

Tapi sepanjang hidup, sejak masa kanak-kanak sampai dewasa, Dewi merasakan indera keenamnya sangat kuat.

Firasatnya tentang sesuatu yang belum terjadi sering muncul, dan kadang tanpa disadari tercetus begitu saja hingga mengagetkan sekitarnya.

Saat jalan di keramaian bersama teman-teman, misalnya, ketika melihat orang yang mencurigakan, ia langsung mengingatkan mereka agar berhati-hati dan memperketat barang bawaan.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help