BangkaPos/

Diserbu Pembeli, Warung di Kolong Biru Kewalahan Layani Pembeli

Warung yang berada di lokasi MTB XC, Minggu (17/9/2017) dipadati pembeli. Cuaca dingin karena hujan membuat warung ini kebanjiran pembeli

Diserbu Pembeli, Warung di Kolong Biru Kewalahan Layani Pembeli
bangkapos.com / evan saputra
Suasana satu diantara beberapa warung di Kolong Biru, Bangka Tengah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Suasana Kolong Biru, Desa Nibung, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) nampak begitu ramai dipadati para pengunjung yang ingin menyaksikan langsung kejuaraan MTB XC, Minggu (17/9/2017).

Suasana lokasi Kolong yang dari pagi hari hingga saat ini terus diguyur hujan tak mengurangi antusias masyarakat menyaksikan event nasional ini.

Warung yang berada di Kolong Biru pun dipadati para penonton yang kehujanan untuk menyantap dagangan yang berada di warung.

Salah seorang pemilik warung, Ida nampak kerepotan mengurus pesanan para pembeli. Banyak makanan yang dijual di warung ini yang menjadi buruan pembeli.

"Alhamdulillah ramai sekali, biasanya hanya hari tertentu yang ramai, terutama mulai dari hari Jumat sampai Minggu," katanya.

Suguhan kopi ternyata paling banyak dipesan di warung milik Ida kali ini. Menurutnya, banyaknya pesanan kopi dikarenakan cuaca yang dingin karena sejak malam hingga siang ini masih diguyur hujan.

Penulis: Evan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help